Symbian Anna Clock Screensaver


Akhirnya saya menemukan beberapa Mod yang lumayan bagus untuk Symbian Belle. Kali ini saya mau berbagi Clock Screensaver dari Symbian Anna. Disini anda bisa menerapkan Clock Screensaver di Symbian Belle. Sehingga koleksi Screensaver anda makin banyak. Menarik bukan ? Jika anda penasaran, anda bisa melihat Screenshot nya dibawah ini.

Screenshot

Scr000002Scr000001

Jika anda berminat, silahkan download melalui link dibawah ini,

Clock Screensaver Symbian Anna

Tutorial :

Copy folder-folder yang ada di dalam arsip ke Rofs2 menggunakan Nokia Cooker

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website
semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 9 Desember 2012, in Modding, Tips & Tricks and tagged , , , . Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. boz mo nanya,gmana cara hack nokia 500?
    Dah gtu ja!

  2. Gan pasang mod ntu yg d’flashing cuma Rofs2 duank yah?

  3. Mod nya uda sisip k’rofs2 cuma gk bisa save ,,ntu hrus gmn gan?

  4. maaf gan nanya mulu 😀 ,,,klo rofs2 uda siap ntu file pindahin k’folder RM-750 (make n500) trus flashing ?????

Tinggalkan komentar