Daily Archives: 4 Desember 2012

OmWeather for Nokia N900


Alhamdulillah, saya masih diberikan kesahatan oleh Allah SWT, sehingga saya masih bisa untuk posting di blog saya ini. Semoga para pengunjung tetap setia berkunjung disini. Oke, kali ini saya mau berbagi trik untuk Nokia N900. Ow, yah, sekarang kan lagi musimnya hujan, tahu sendiri seperti apa kalau lagi musim hujan. Kita tidak bisa keluar rumah tanpa adanya persiapan. Apa lagi kalau berpergian jauh. Malahan sekarang  hujan nya gak tentu, kadang mendung tapi gak hujan, tapi pas panas, eh,,tiba-tiba hujan. Mengesalkan sekali bukan. Jadi kita perlu sebuah pemandu cuaca yang akurat dan pastinya sesuai dengan kondisi cuaca yang ada di tempat kita berada. Jadi anda perlu aplikasi OmWeather. OmWeather merupakan sebuah aplikasi pemandu cuaca yang cukup akurat untuk Nokia N900 anda. OmWeather bisa di tampilkan di desktop N900 sebagai widget, jadi anda tidak perlu keluar masuk aplikasinya. Untuk menentukan lokasi anda berada, anda bisa menggunakan 2 pilihan, yaitu setting secara manual, atau menggunakan JPS. Tak cukup disitu saja, OmWeather mampu menampilkan informasi cuaca untuk 10 hari kedepan, dan ini merupakan keunggulan OmWeather yang tidak dimiliki aplikasi cuaca lainnya. Interface nya pun sangat interaktif, dan menarik namun cukup sederhana untuk digunakan. Jadi anda tidak akan kebingungan untuk mengopreasikan apilkasi ini. Penasaran, anda bisa lihat Screenshot nya dibawah ini.

OmWeather

Untuk mendapatkannya, anda bisa mengklik tautan di bawah ini menggunakan browser bawaan N900

OmWeather for Nokia N900

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat bagi anda semua

Install FM Radio on Nokia N900


Apa kabar sobat Kukuh Website, wah sudah lama sekali ya saya sudah tidak berbagi sesuatu. Oke, kali ini saya mau berbagi trik untuk Nokia N900. Bagi pengguna N900, pernahkah anda bingung mencari-cari dimana letak Radio FM di N900..? Pemikiran anda sama dengan saya saat belum mendapatkan trik ini. Pada umum nya N900 tidak dibekali aplikasi Radio FM, yang tersedia hanya Radio Internet. Tapi untuk mendapatkan Radio FM, prosesnya sangat mudah, anda bisa mencari di AM (Applications Manager) atau anda bisa buka link dibawah ini langsung menggunakan N900 anda. Secara otomatis, AM akan mendownload dan menginstal Radio FM tersebut.

FM Radio for Nokia N900

tampilannya seperti berikut ini :

FM Radio

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

Semoga apa yang saya bagikan, bisa bermanfaat buat anda