How to Flashing Nokia N9 (Firmware Only) | Meego Harmattan 1.2


Apa kabar sobat Kukuh Website,mungkin sobat semua sudah lama menantikan postingan dari saya. Oke, pada hari ini saya akan meluangkan waktu untuk membuat beberapa artikel yang cukup penting untuk anda pelajari. Pada artikel kali ini saya mau berbagi tutorial bagimana cara Flashing Nokia N9. Flashing Di Nokia N9 sangatlah berbeda dengan flashing ponsel Symbian, karena dari segi OS, keduanya telah berbeda. Namun flashing Nokia N9 lebih simple dari Symbian, dan Nokia N9 tidak perlu Software dengan data yang besar, cukup kita instal aplikasi WinFlasher dan File Firmware, kita sudah siap untuk flashing.20090101_010

Selengkapnya anda bisa mempelajarinya disini, Tutoial Flashing Nokia N9

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 25 Februari 2013, in Meego Harmattan 1.2, Nokia N9 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. lanjutkan sob…..
    Saya suka blog anda
    #kebetulan saya seorang teknisi hp, klu saya pribadi lebih mantep flashing hp dengan Box Flasher

Tinggalkan Balasan

