Install FM Radio on Nokia N900


Apa kabar sobat Kukuh Website, wah sudah lama sekali ya saya sudah tidak berbagi sesuatu. Oke, kali ini saya mau berbagi trik untuk Nokia N900. Bagi pengguna N900, pernahkah anda bingung mencari-cari dimana letak Radio FM di N900..? Pemikiran anda sama dengan saya saat belum mendapatkan trik ini. Pada umum nya N900 tidak dibekali aplikasi Radio FM, yang tersedia hanya Radio Internet. Tapi untuk mendapatkan Radio FM, prosesnya sangat mudah, anda bisa mencari di AM (Applications Manager) atau anda bisa buka link dibawah ini langsung menggunakan N900 anda. Secara otomatis, AM akan mendownload dan menginstal Radio FM tersebut.

FM Radio for Nokia N900

tampilannya seperti berikut ini :

FM Radio

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

Semoga apa yang saya bagikan, bisa bermanfaat buat anda

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 4 Desember 2012, in Maemo OS, Nokia N900 and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. mantap….

Tinggalkan Balasan

