Jasa Flashing dan Repair Software


Berhubung banyak pertanyaan dari permasalahan tentang flashing, yang meliputi cara upgrade, downgrade, dan sebagainya. Sehubungan dengan hal ini, saya membuka jasa Flashing (Upgrade, Downgrade, dll). Sehingga anda tidak perlu tanya bolak-balik di Blog saya ini. Berikut ini adalah daftar harganya :

Untuk ponsel Symbian

Flashing (Upgrade, Downgrade, Pasang CFW) = Rp 50.000,-

Hack semua ponsel Symbian = Rp 10.000,-

Install Game paket 10 ribu dapat 3 game HD (Khusus Symbian ^3) = Rp 10.000,-

Install Software Paket 10 ribu dapat 10 Apps = Rp 10.000,-

CD berisi game-game HD untuk Symbian ^3 = Rp  30.000,-

Game apa saja yang akan anda dapatkan ??

Game HD Symbian ^3 :

Angry Birds

Scr000171

Angry Birds Rio

Scr000139

Angry Birds Seasons

Scr000159

Asphalt 5 HD

Asphalt5-ScreenShots-03.png

Asphalt 6 HD

asphalt 6 banner

Assassins Creed HD

assassins creed

Avatar HD

James-Camerons-Avatar-HD-on-Nokia-N8-300x173

Burning Tires HD

1_burning_tires_3d

Cahonna Marble Maze

Dungeon Hunter 2 HD

1_dungeon_hunter_2

Eternal Legacy HD

GAME

Fruit Ninja

4zfbC

Galaxy on Fire HD

65653

GT Racing HD

GT-Racing-Motor-Academy-Android-Game

Guitar Hero Rock Tour HD

Guitar Rock Tour 128x160 jar.gif

H.A.W.X. HD

Hawx_N8_symbian^3_Artwork

Hero of Sparta HD

screen01ym

Monopoly HD

Monopoly Classic HD (Symbian 9.4, Symbian^3)

Moto-X Mayhem HD

Need for Speed : Shift HD

Scr000153

PES 2011 HD

ProEvolutionSoccer2011v100Symbian3

Plants vs Zombies HD

plants-vs-zombies

Protoxide HD

Rally Master Pro HD

Real Football2010  HD

Real Golf 2011 HD

Sky Force

Sky Force Reloaded

Sparkle HD

Spiderman HD

The Sims 3 HD

Transformers Dark of The Moon HD

Untuk ponsel N900 Maemo

Flashing FW, eMMC = Rp 50.000,-

Install OS Nitdroid = Rp 25.000,-

Install Emlator + 3 Game HD Emulator pilih salah satu (Apkenv, Preenv/WebOS) = Rp 15.000,-

CD  Game HD + Emulatornya = Rp 30.000,-

Install Kernel Power = Rp 5000,-

Bagi yang mau COD bisa ketemuan di :

Sekitaran kota Tenggarong, Kutai Kartanegara, KALTIM

Untuk flashing, dll yang menyertakan HP, bisa hubungi saya di nomor 085640897654 untuk tanya alamat saya

Di jamin ponsel kembali, soalnya disini saya mencari  rejeki yang halal bukan rejeki yang haram. Tidak ada untung nya saya menipu.

Bagi yang berminat, SMS saja di nomor saya im3

085640897654

Sekian yang dapat saya tawarkan kepada anda, terima kasih

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Januari 2013, in Applications, Coretan Ku, Daftar Isi, Firmware, Flashing, Games, Hacking, Java Apps, Java Games, Maemo OS, Modding, Nokia 500 Firmware, Nokia 808 Firmware, Nokia C7 Firmware, Nokia N8 Firmware, Nokia N900, PC Apps, PC Games, S60v5 Firmware, Symbian Anna Apps, Symbian Apps, Symbian Belle Apps, Symbian Games, Symbian S60v3 Apps, Symbian S60v3 Games, Symbian s60v5 Apps, Symbian S60v5 Games, Symbian ^3 Apps, Symbian ^3 Games, Themes, Tips & Tricks, Widget, WP Tutorial and tagged . Bookmark the permalink. 30 Komentar.

  1. waaahh… ane kira di Jakarta gan…
    punya kenalan org yg bisa flash N900 di jakarta gk gan..???
    btw, kmaren ane coba flash nitdroid sendiri, tpi gagal & hp’nya mati total..
    trus ane coba balikin ke sett awal pake maemo flasher, Nyala! tpi ad masalah baru, signal operatornya jdi hilang2 & klo di charge sering ke putus…. mohon bantuannya ya gan… mkasih.

  2. Parah, flash kek gini ja mst byr.Kl loe bs buat rainbow table lengkap dgn essid nya br dijualin.zzzz

    • jgan salah, flashing di nokia centre 200 ribu.
      dan flashing gini gak semua orang bisa.
      jadi dari pada komen gak perlu,,mnding gak usah.
      klu memang ente menganggap flashing ini gampang, coba downgrade Nokia 500.
      klu ente bisa.

  3. Flashing menjadi mrip windows bs gk gan?

  4. walah,, jauh bngt, ane bjn,,
    ni ane flash.in n900 ane ke orang,, la kok imei nya tambah ilang,, sama sim cardnya ngga kebaca..
    gimana gan solusinya,, mohon bantuannya…

    • jujur saja, untuk flashing n900 itu harus pham betul,klu tidak resikonya besar klu gagal. sperti imei ilang. untuk imei ilang, ane blum nemu solusinya. bisa di perbaiki tpi ada alat nya khusus.
      untuk sim card, mungkn itu pengaruh dari imeinya yg ilang. atau flashing nya tidak sempurna. memang yg flashing itu pake software apa buat flashing n900..??

  5. kalo d flashing ulang dengan cara yang baik dan benar gimana gan?? bisa pa nggak??
    hp ngga bisa jalan nih kalo gini…

  6. Bro..gak coba share tentang game emulator???

  7. Buat symbian…
    Di belle game gba dan super nintendo sukses…
    Game psp bisa tapi lambat..gak tau kalo di meego..
    Game nya bisa cek disini:
    http://freeroms.com

  8. game PES untuk s60v5 ada gk, gan?

  9. jamal@jember jatim

    gan hp ane nokia 5800 gan.
    Pas kemarin download os android gingerbread v2.1
    trus ane flas pake jaf
    ternyata bisa gan. . .
    Ini brkat tutor agan yg flas pke jaf
    makasi gan. . . . .

  10. agan bener d kaltim? kebetulan ane jg d kaltim, mau ke TKP aja masalah N8 ane

  11. alamat lengkapnya dimana gan ?

  12. loh gan, emang nokia 5800 bisa ngejalanin os android ya?

  13. Ane sebenernya berminat gan.cuma jauh banget tkp nya.ane di jawa.Jadi ane mau coba sendiri dulu.Ane ma tanya nih gan.Upgrade ke symbian anna buat 5800 Xm lebih aman pake jaf atau pheonix?Trus prosentase kegagalan berapa persen?ane dah pernah flashing android tab,tapi kynya flash symbian lebih ribet lg ya. Maaf banyak nanya,maklum newbie. Makasih atas jawabannya.

    • mending make phoenix, tpi caranya agak ribet dikit. poin nya klu falshing pake hoenix, pas masuk di menu options, ente replace semua firmware dg CFW yg mau di flash. ingat, fw yg di taruh di program files/noka/product/rm itu firmware offcial bukan CFW. soalnya klu cfw kdang tidak bisa terbaca.

Tinggalkan Balasan

