Swype Keyboard Mod ICS Style


Oke, guys, kali ini Kukuh Website mau berbagi sesuatu yang menarik. Ya, kali ini saya mau berbagi Swype Keyboard Mod dengan ICS Style. Dengan Mod ini, tampilan keyboard di Symbian Belle akan berubah seperti di tampilan keyboard di Android ICS. Penasaran ingin melihat seperti apa tampilannya, anda bisa langsung menengok ke bawah ini :

546766_480806045283382_1874629518_n

Jika anda berminat, anda bisa mendownload nya dengan link di bawah ini :

Swype Keyboard Mod ICS Style

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website
Semoga apa yang saya bagikan bisa bemanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 9 Desember 2012, in Modding, Tips & Tricks and tagged , , , . Bookmark the permalink. 21 Komentar.

  1. gan koq ga berubah kyk di ss nya

  2. tambahan gan, stelah instal appnya, restart dulu hpnya,,,

  3. Gan, ane baru download app swype tapi fitur swypenya ga fungsi, yg aku mau tanyak gimana cara ngaktifkannya… aku pake nokia n8.

    Please bantuannya gan,,,,

  4. gan bisa untuk v5 ga?

  5. gan, koq tampilannya bd ma yg d gambar ya.

  6. ga bs krm ss gan. Gmn crnya

  7. udah gan. Tp wkt mau d krm ke blog nya ga bs. D bls lwt email notifikasi nya eror dr wordpres

  8. fb nya apa gan?

Tinggalkan Balasan

