Daily Archives: 30 Agustus 2012

N9 Original Wallpapers


Ada sesuatu yang menarik nih buat saya bagi-bagikan buat anda pengunjung setia Kukuh Website. Saya akan berbagi wallpaper original bawaan Nokia N9, kebanyakan orang-orang pada mencari wallpaper ini. Karena gambar-gambarnya dirasa sangat menarik dan bernilai seni tinggi. Cocok pokonya jika di gunakan untuk wallpaper ponsel mu. Ini beberapa koleksi saya,

Terima kasih telah berkunjung di blog saya ini

How to Install Rootfs Nokia N900


kali ini saya ajab berbagi bagaimana cara hack Nokia N900. Sedikit pengetahuan saja, di Nokia N900 hack itu disebut Rootfs. Rootfs fungsi adalah dimana agar kita bisa melakukan script-ing ria, atau biasa disebut sudo gainroot. Jadi agar kita bisa ber-sudo gainroot, kita mesti menginstal Rootsh dulu dan memasukan beberapa script. Sekarang kita langsung saja ke tutorialnya.

Tutorial :

  1. Pertama, instal dulu Rootsh ( via manager )
  2. Kemudian masuk di X-Terminal, dan ketik script berikut :

    sudo gainroot
    apt-get clean
    apt-get autoremove

  3. Tunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah anda sudah siap untuk ber-script-ing ria.

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

How to Install Debian Application on N900


Kali ini saya akan posting tips simple tapi banyak dibutuhkan orang-orang. Tips ini yaitu bagaimana cara menginstal aplikasi debian di Nokia N900. Bagi yang sudah tahu, pasti itu mudah dilakukan, tapi kalau yang belum tahu, pasti akan kebingungan. Karena proses menginstalnya menggunkan X-Terminal dan mengetikkan beberapa script tertentu. Jadi kalau tidak tahu scriptnya, pasti akan kesusahan buat menginstal aplikasi debiannya. Kalau begitu kita mulai saja tutorialnya, tidak perlu lama-lama. Let’s and Go..!!!

Selengkapnya bisa anda baca disini, How to Install Debian Application on Nokia N900