How to Install Debian Application on N900


Kali ini saya akan posting tips simple tapi banyak dibutuhkan orang-orang. Tips ini yaitu bagaimana cara menginstal aplikasi debian di Nokia N900. Bagi yang sudah tahu, pasti itu mudah dilakukan, tapi kalau yang belum tahu, pasti akan kebingungan. Karena proses menginstalnya menggunkan X-Terminal dan mengetikkan beberapa script tertentu. Jadi kalau tidak tahu scriptnya, pasti akan kesusahan buat menginstal aplikasi debiannya. Kalau begitu kita mulai saja tutorialnya, tidak perlu lama-lama. Let’s and Go..!!!

Selengkapnya bisa anda baca disini, How to Install Debian Application on Nokia N900

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 30 Agustus 2012, in Maemo OS, Nokia N900. Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. gan ane mw tanya,ane kan install conversationmodder.1.5.2 di xterminal…
    tpi knpa ya gan wktu pas ane mw buka ga bsa langsung kluar lagi gan..
    Mohon bantuan nya gan ane mw ubah conversationnya apa ajah yg harus di install+tutor nya gan…maff bnyak nanya gan..😀
    makasihh gan..

  2. gan hp saya kok g bs instal app n dri app manegernya knp ya trm ksh

  3. denger2 android versi 4.0 atau ice cream juga bisa di install di n900 gan. ada videonya di youtube….

  4. gan, knapa gak dibuat tulisan cara install android ice cream ke N900, ice cream kan lbh bagus dari vrsi 2.3.4 atau 2.3.7 ? trus apa aja kekuranganya, apa hanya gak bisa nelpon & pake kamera ? jika panas, apa rovernya gak restart sendiri sperti yg orang2 bilang ?

Tinggalkan Balasan

