How to Install Rootfs Nokia N900


kali ini saya ajab berbagi bagaimana cara hack Nokia N900. Sedikit pengetahuan saja, di Nokia N900 hack itu disebut Rootfs. Rootfs fungsi adalah dimana agar kita bisa melakukan script-ing ria, atau biasa disebut sudo gainroot. Jadi agar kita bisa ber-sudo gainroot, kita mesti menginstal Rootsh dulu dan memasukan beberapa script. Sekarang kita langsung saja ke tutorialnya.

Tutorial :

  1. Pertama, instal dulu Rootsh ( via manager )
  2. Kemudian masuk di X-Terminal, dan ketik script berikut :

    sudo gainroot
    apt-get clean
    apt-get autoremove

  3. Tunggu prosesnya sampai selesai. Jika sudah anda sudah siap untuk ber-script-ing ria.

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 30 Agustus 2012, in Maemo OS, Nokia N900. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. malam gan..n900 ane gagal booting gan..pas di idupin kluar tlusian NOKIA trus mati lgi, kadang udah nympe layar stand by..trus ada tlusian kotak2,dan gmbar image missing…siap tu mati lg..trus idup lg..trus tdi ane prgi ke tkang flash..pas di kneksiin pke usb..e mlah ga konek…bantuin ane gan..please

  1. Ping-balik: How to Install J Downloader on Nokia N900 « Kukuh Website™

Tinggalkan Balasan

