Nokia N900 Indonesia


Sebelumnya saya minta maaf karen banyak komentar yang lama tidak saya balas dan blog ini juga jarang saya update. Itu semua karena saya lagi mempersiapkan blog baru saya. Sehingga menyita waktu saya untuk mengupdate blog ini. Dan satu lagi, untuk para User Nokia N900 saya himbau untuk membuka blog baru saya. Karena saya akan melanjutkan tips dan trik untuk N900 di blog baru saya. Jadi saya tidak akan lagi mengupdate tips dan trik untuk N900 yang ada di blog ini. Jika anda ingin berkunjung, silahkan klik link yang ada dibawah ini :

Nokia N900 Indonesia

asad

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 28 Desember 2012, in Uncategorized. Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. gan tips n trick buat nokia 500 di tunggu lho gan

  2. siang gan ane pingin tanyak apa access internet n900 ane bs di overclock gan tru gimana carane

Tinggalkan Balasan

