BlueMaemo for Nokia N900


Bagaimana kabar sobat Kukuh Website di bulan Desember ini..?? Tak terasa Kukuh Website sudah berumur 1 tahun lebih, semoga saya bisa menyajikan postingan-postingan yang lebih bermanfaat bagi anda para pengunjung setia Kukuh Website. Oke, guys, kali ini saya mau berbagi sesuatu untuk para user Nokia N900. Kali saya mau berbagi aplikasi yang cukup bermanfaat untuk device tersebut. Aplikasi ini adalah BlueMaemo. Dengan adanya aplikasi BlueMaemo ini, akan membuat N900 anda menjadi virtual device, termasuk keyboard wireless dan mouse wireless. Tidak cuma itu saja, anda tidak perlu repot-repot membeli remote PC untuk menyajikan presentasi tentang hasil kerja atau hasil tugas anda. BlueMaemo juga memungkinkan anda untuk mengendalikan windows media pada PC dan Mac. Yang mengejutkan lagi, dengan aplikasi ini, N900 dapat dirubah menjadi wireless controller untuk PS3 meskipun ponsel anda bukan termasuk dalam perangkat gaming. Jika anda berminat, anda bisa mengklik link berikut melalui browser bawaan N900 untuk mendownload nya.

BlueMaemo for Nokia N900

Namun jika anda menemui masalah dalam penginstalan BlueMaemo melalui AM (Applications Manager) anda bisa menggunakan car berikut, dan dijamin ampuh.

  1. Buka X-Terminal, dan ketik script berikut,

    sudo gainroot
    apt-get install libeet1=1.2.2+svn41533-maemo1
    apt-get install bluemaemo

  2. Tunggu proses instalasinya selesai. Sekarang nikmati BlueMaemo anda.

Termia kasih telah berkunjung di Kukuh Website
semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat anda semua

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 6 Desember 2012, in Maemo OS, Nokia N900 and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

