Xeon 3.4.6 CFW (Nokia N8 | RM-596)


Apa kabar guys, wah lama nih saya tidak posting, biasanya tiap hari selalu posting. Oke, kali ini saya mau berbagi CFW dari Xeon nih, yang gak bosen-bosen nya buat update. Padahal belum ada seminggu tapi sudah update lagi, mengesalkan nggak tuh ? APpa lagi perubahan nya tidak terlalu berarti. Jadi anda harus melihat Change Log nya agar anda bisa memutuskan flashing atau tidak. Nah, sekarang langsung saja lihat Change Log di bawah ini.

Change Log :

  • Update-Guardian 2.4
  • Update Manual (Xeon Tool)
  • Fast-Update Installer 3.0 (Read the operating instructions for the news)
  • Rename: Starter -> X-Tool
  • New: Plugins Tweaks “Vibration in charge”
  • New Icon “+ System +” in Tools (See the user manual for the news)
    Nah, sekarang anda sudah tahu, jadi jika anda tetap ingin flashing, silahkan download firmware di bawah ini :

CORE | ROFS2 | ROFS3 & UDA

Password Archive : Xeon^4

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 20 Oktober 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 35 Komentar.

  1. sob request cfw rm 505 donk N97

  2. ofw v 22 sob
    klo bisa best cfw deh

  3. tlong d posting donk sob

  4. ga prlu repot2 make ss sob
    yang penting ane bisa nikmatin ram besar n cfwx mantap

  5. please sob kasi ane link cfwx

  6. gan boleh minta user manualnya? Soalnya setelah ane selesai flashing ada beberapa tool yg ane gak tau fungsi atau cara pake nya.oya tapi ane tetep bertarimakasih yg amat banyak buat agan kukuh ini.sekarang ane jd gak jd bosen pake n8 ane.tapi user manualnya jng lupa ya gan? Thanx

    • ane juga agak lupa gan, aplikasi apa saja yg ada di dalam CFW nya. setau ku screensnap buat ambil gambar,x-plore, untuk mengelola file, restore and backup utk menyimpan pengaturan dan mngembalikannya, trus ada restart utk restart ponsel, dll.

  7. tlong di posting cfwx klo tdk sibuk sob
    thanks

  8. Asslm… mas ini gimana tutorial flash nya ? Saya make nokia n8 anna versi RM-596, mau upgrade ke Xeon 3.4.6, tools yang saya perlukan apa mas ?? Mohon bantuannya.. terima kasih

  9. Asslm…

    Gan nanya lagi. Hp ane n8, dari symbian 3 ane upgrade jadi symbian anna (lewat HP) product code : 05999266, terus ane hard reset, eh sekarang malah gak bisa install aplikasi SIS ma SISX signed maupun unsigned, selalu muncul tulisan ” Security warning : application is not trusted and may be harmful to your phone ” ane klik aja continue, tapi malah muncul ” unable to install ”😦

    1. Naah yang ane tanya, itu gimana ngatasinya gan ??

    2. Ane memutuskan untuk flash aja ke versi belle, tp ane bingung yang mana yang bagus & bisa dihack. Menurut agan yang mana ? Dan peralatan apa aja yang ane butuh kan ??

  10. juga gan versi mod mana untuk belle n8 yg udah dihack dan bnyk widget keren ??

  11. maksudnya versi CFW yang mana mas yang bagus untuk nokia n8 ?? CFW belle..

  12. Lapor gan, ane udah praktekin flash n8 ane pake cfw xeon 3.4.6 ini dengan phoenix 2012. Tapi ane gagal terus. Retry terus gan… Padahal udah masuk test mode. Ane bingung…😦

  13. Padahal ane udah coba juga dead flashing phone. Log nya kayak gini gan :

    Flashing started
    Creating product data items list
    Product data items list created
    Backup not required
    Flashing phone
    Initializing
    Scanning image files…
    Waiting for USB device…
    Loading secondary boot code: 15168 bytes
    Secondary boot loaded
    BB Asic Index is: 00
    Asic ID is: 000000030000022600010007600C192102031104
    BB Asic Index is: 00
    EM Asic ID is: 00000C35
    BB Asic Index is: 00
    EM Asic ID is: 00000C30
    BB Asic Index is: 00
    Public ID is: 276002095AD50344205E88C766BBF4138EB01232
    BB Asic Index is: 00
    Asic Mode ID: 00
    BB Asic Index is: 00
    Hash: 916F75217F32081248B15C38DFC8E81B
    BB Asic Index is: 00
    ROM ID: E693EF0DAC22615B
    BB Asic Index is: 00
    Device type is: 05
    Device Index is: 00
    Manufacturer code: 0000
    Device ID: 0000
    Extended device ID: 0000
    Revision ID: 0000
    BB Asic Index is: 00
    Device type is: 04
    Device Index is: 00
    Manufacturer code: FFFF
    Device ID: 0000
    Extended device ID: 0000
    Revision ID: 0000
    BB Asic Index is: 00
    Device type is: 00
    Device Index is: 00
    Manufacturer code: 0000
    Device ID: 0000
    Extended device ID: 0000
    Revision ID: 0000
    BB Asic Index is: 00
    Device type is: 00
    Device Index is: 01
    Manufacturer code: 0000
    Device ID: 0001
    Extended device ID: 0000
    Revision ID: 0000
    BB Asic Index is: 00
    Device type is: 03
    Device Index is: 00
    Manufacturer code: 00EC
    Device ID: 0050
    Extended device ID: 0000
    Revision ID: 0031
    Loading update server code: 869872 bytes
    Update server loaded
    Erasing User Data Area…
    FUR: ALGO reported error in Control Frame. Unable to continue.
    ERROR: Programming error reported for asic CMT
    — Error Type 0x02
    — Error Specifier 0x12
    — Offending Addr 0xFFFFFFFF
    — Expected content 0x0000FFFF
    — Detected content 0xFFFFFFFF
    User Data Area erasing failed
    Unable to flash phone 0x8401F173
    Starting to recover the phone
    Recovering phone
    Initializing
    All operations completed
    Product flashing aborted

    Help me gan….😦

  14. Halo gan lapor. Ane berhasil update ke xeon 3.4.6, tapi caranya pake update software😀 Thanks..

  15. ok sob
    ane slalu setia nunggu cfwx

  16. gan ane noobs bgt ni,,br mw nyobain upgrade n8 ane ke belle cfw,,
    cm sblumnya mw tanya dulu kalo ane upgrade aplikasi yg dh keinstall pada ilang gk sih,,
    trus itu diatas ad 3 file yg msti didonlod smuanya ato satu aja?
    Maaf kalo prtanyaannya basic bgt gan,,thx b4

Tinggalkan Balasan

