Xeon 3.4.5 CFW (Nokia N8 | RM-596)


Oke, guys. Meski internet disini lagi lemot, tapi tidak menghalangi saya untuk berbagi hal yang bermanfaat. Oke, pada artikel kali ini saya mau berbagi CFW baru dari Xeon. Kali ini saya mau bagikan CFW Xeon versi 3.4.5 yang telah mengalami perbaikan dari versi sebelumnya. Mungkin saya tidak bisa bercerita banyak karena saya belum mencobanya. Untuk selengkapnya, anda bisa lihat Change Log dibawah ini.

Change Log :

    • Update Nokia Store 3.30.018
    • Update Agenda
    • Update Nokia Social 1.6.32
    • Fix orologio di testo mini (Only IT)
    • Update E:\Tool\*.sis
    • Fix layout menù
    • Fix Tema Evolve S^4
    • Update Starter App
    • Cache Drive ottimizzata
    • Ripristinati smiley FP1
    • Popup “Connessioni non disponibili” disattivato
    • Manuale d’Uso aggiornato con la spiegazione di tutti i Tool del cfw
    • Sfondi di sistema spostati in E:\DCIM\Background\
    • Update UDA Tool Database

Screenshot :

Download :

Xeon^4 CFW

CORE | ROFS2 | ROFS3 & UDA

Password Archive : Xeon^4

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Oktober 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. Cara flashing nya gimana gan?

  2. Sekalian caranya donk bray?

  3. M’kasih Udah ane sdot gan..nungguin cfw the one v5.5.0 aja..hehe

Tinggalkan Balasan

