Nokia Cooker 3.0


Sekarang musim hujan ya..?? Owh..itu kalau di dunia nyata guys, tapi kalau di dunia techno, terlebih di dunia Symbian, sekarang adalah musimnya modifikasi Firmware. Karena sekarang ini banyak mod-mod yang bertebaran, jadi biar tidak repot setelah flashing ponsel, maka  kebanyakan orang-orang memasukkan mod tersebut kedalam Firmware. Emang bisa ? Bisa lah, hari gini gitu ! Tapi bagaimana cara memasukkan mod atau aplikasi ke dalam firmware ? Itu merupakan hal mudah sobat, dengan berbekal ilmu yang seperti apapun, saya yakin sobat pasti bisa. Oke, saya akan coba, tapi pakai apa untuk memasukkan mod-mod tersebut ? Sobat tidak perlu bingung, gunakan saja aplikasi modifikasi Nokia Cooker. Dan sekarang aplikasi ini sudah update ke versi terbaru yaitu 3.0. kalau sobat sudah tidak sabar, lansgung download saja aplikasinya.

Download :

Nokia Cooker 3.0

terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 13 Oktober 2012, in Applications, PC Apps and tagged , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. gan pass nya apa???

  2. gan… kla mau save firmware di nokiacooker kok gagal trs ada tulisannya gni gan… “unexpected error could not find file”… Kesalahan tak terduga tidak bisa menemukan file…. gitu gan… itu knp gan?

  3. coba nambahin bhasa indo gan.. stlh di drag&drop, ktka mau save firmwre kyk gtu trs.. apny yg slah gan?

  4. gan, klo mau rubah version lbih tinggi lagi bisa gak di nokia cooker?

  5. gan pas ngesave rofs2 di nokia cooker ada tulisan yg nyebutin kalo fileyg mau ane save lebih besar dari file originalnya,padahal ane mau ngilangin bug yg ada disitu,kalo pke nfe ga bisa di repack,emang kalo pke nok cooker filenya ga blh lebih gede ya sizenya dari file rofs2 ori nya?

Tinggalkan Balasan

