How to Install Custom Kernel (Nokia N900)


Apa kabar sobat Kukuh Website ? Mungkin sudah lama saya tidak berbagi trik tentang Nokia N900 a.k.a. ROVER. Oke, kali ini saya mau berbagi trik yang cukup menarik. Saya ingin berbagi tentang bagaimana cara instal cutom kernel di N900. Custom kernel fungsinya sangat penting, tidak cuma meningkatkan performa, namum bisa digunakan untuk instal custom OS seperti instal OS Android atau yang biasa disebut Nitdroid oleh para pengguna N900. Baiklah, tanpa banyak berbincang-bincang lagi, mari kita mulai saja langkah-langkahnya.

Selngkapnya bisa anda pelajari disini, How to Install Custom Kernel on Nokia N900

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 13 Oktober 2012, in Maemo OS, Nokia N900 and tagged , , , . Bookmark the permalink. 1 Komentar.

  1. trus kalo udh psang custum kernel…cara pasang krnel androidny gmana gan??trus pake krnel yg mana…bingung ane

Tinggalkan Balasan

