GT Weather Widget


Apa kabar nih sobat ? Wah, sekarang malam minggu ya, tepat nih, yang mau ngapel bisa langsung ke rumah pacarannya. Eh, lihat dulu sobat, cuaca nya cerah apa tidak, nanti malah sudah perjalan malah hujan lagi. Sobat ahu sendiri kalau sekarang lagi musimnya hujan, tapi sonbat tidak perlu kawatir, jika sobat pengguna ponsel Symbian Belle, sobat bisa menggunakan aplikasi weather nya untuk memantau cuaca. Nah, agar sobat mudah memantaunya sobat bisa menaruh widgetnya di homescreen. Jadi kapan saja bisa di pantau terus. Namun agar kesan widgetnya menjadi menarik, sobat bisa mencoba widget ini. Dengan fungsi yang sama, naumun tampilannya jauh lebih menarik bukan ? Dengan wallpaper foto pacar, dan tampilan widget yang menarik, dijamin sobat bakal betah untuk memandangi homescreen sobat deh. Oke, kita lihat saja seperti apa penampakannya.

Screenshot

Download :

GT Weather

Cara Instalasi :

Remove widget bawaan dari homescreen, kemudian instal widget GT Weather ini. Selanjutnya restart ponsel. Sekarang pasang widget GT Weather di homescreen, mudah bukan ??!

terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 13 Oktober 2012, in Widget and tagged , , . Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. mantaf..ijin alih kang

  2. cakep nih masgan😀
    btw salam kenal ya🙂

  3. ko sama aja dgn app weather bawbn ya? Penilaian agan kelebihan na dimana?

  4. ralat.! ko sama aja dgn app weather bawa’an ya? Penilaian agan kelebihan nya dimana?

  5. mang sering ol dimana gan?

  6. kang,minta yg mif file.soalnya belle sya refresh ke fp 2 ga bisa diinstal cuman bisa pake joshlogpatch tengkyu

  7. xixi:D di hp saya tulisana putih semua weathernya tapi ga papa ga penasaran kang.nokia 700 fp2 haturnuhun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: