Xeon 3.4.2 CFW (Nokia N8 – RM-596)


Apa kabar sobat Kukuh Website, semoga kalian semua selalu diberikan kesehatan. Oke, kali ini saya mau bagi-bagi CFW lagi nih. Berhunbung Xeon kemarin update CFW nya, jadi langsung saja saya bahas disini. Beberapa minggu yang lalu Xeon baru saja mengupdate CFW nya dari versi 3.4.0 ke versi 3.4.1. Tapi sekarang sudah update lagi ke versi 3.4.2. Bagi anda yang sudah flashing, mungkin hal ini begitu menyebalkan, karena kita mesti flashing lagi dan lagi. Tapi tidak apalah, untuk mendapatkan sesuatu yang baik pasti juga perlu pengorbanan. Bener gak..?

Oke, tanpa panjang lebar lagi silahkan anda lihat Change log dari versi 3.4.2 ini :

    • New mini-calendar widget
    • Fix display smiley in conversations
    • Voice “Insert smiley” in all menu text
    • New Clock small text
    • Update E: \ Tools \ *. Sis
    • Fix Nokia Maps account (Only EN version)
    • Fix compatibility with some apps
    • Fix-opening task manager (Beep)
    • Various fix system
    • New small-Calendar widget
    • Fix smiley visualization
    • Added “Insert smiley” menu item in all
    • New small text clock widget
    • Update E: \ Tools \ *. Sis
    • Fix Nokia Maps account (Only EN version)
    • Fix compatibility with some apps
    • Fix task manager opening (Beep)
    • Some system-fix

Screenshot

Download :

Xeon 3.4.2 CFW

CORE | ROFS2 | ROFS3 & UDA

Password : Xeon^4

jika anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan like dan bintang pada artikel ini
terima kasih telah berkunjng di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 11 Oktober 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. 3 Komentar.

  1. tak apalah, demi sebuah perbaikan.. flash lagi ah…

    terimakasih kang infonya🙂

  2. mo izin nanya gan
    sewaktu saya downloam fcw nokia 500 belle pke navifirm 1.6 ada yg gagal
    sekalian tutorial lengkap flashing nokia 500 belle gan, saya newbie nih
    klo isa jgn pke navifirm coz gagal trus

    • coba downlad nya pake IDM biar gak gagal. cara nya, pada navifirm centang file yg mau didownload, trus klik copy to clipboard. trus masuk di IDM, add URL. kemdian OK aja.
      untuk tutorialnya besok saya bikin kan, karena bnyk yg gagal dngan tutorial saya sebelumnya. jadi besok saya buat tutorial flashing untuk pemula.

Tinggalkan Balasan

