White & Black Semi Transparant Widget


Oke, sobat Kukuh Website, kali ini saya mau berbagi widget lagi, saya harap sobat jangan bosen ya ? Oke, disini saya membagikan widget semi transparant. Lho..kemarin kan sudah..?? Ini beda sob, kali ini versinya agak sedikit berbeda dari kemarin. Disini saya juga menyediakan 2 warna, yaitu black and white. Nah, jadi sobat bisa pilih mana sekiranya yang cocok untuk homescreen sobat semua. Sip deh, tak perlu lama-lama, kita lihat yuk yang mau lewat satu ini.

Ini dia penampakannya

Download :

Black Semi Transparant Widget
White Semi Transparant Widget

Cara Instalasi :

Karena disini semua widgetnya berformat *mif, jadi anda tinggal COPAS di C:/Resource/Apps atau E:/Resource/Apps. Atau mungkin anda bisa menggunakan Joshlog Patch.

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan like dan bintang pada artikel ini
terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 2 Oktober 2012, in Widget and tagged , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. wah keren kang:D ijin transfer pelanggan kemari

  2. tetep ga berubAH BOS

  3. semua widgetnya berformat *mif, jadi anda tinggal COPAS di C:/Resource/Apps atau E:/Resource/Apps. Atau mungkin anda bisa menggunakan Joshlog Patch. maksudnya gmana gan ? apa n900 bisa dipartisi ? trus joshlog patch itu apa ?

  4. gan kalo foldel resource/apps nya ga ada di c: gimana? adanya di z: gan?
    apa udah ga bisa tambah2in widget selamanya?atau pake joshlog patch?gan minta penjelasan tentang joshlog ada dimana?

  5. x6 pake cfw belle yang pake 3 file…

  6. mas bro, cara ngembali’in ke default gimana?? Thanks

Tinggalkan Balasan

