MechaRetro Mechanic Clock Widget


Apa kabar guys, bagaimana kabar kalian, semoga hari anda semua sangat menyenangkan. Wah, ada sesuatu yang baru nih guys untuk Symbian Belle. Ya, kali ini saya mau berbagi widget guys. Widget ini lumyan keren, beda dari yang lain. Widget ini disedikan dalam 3 macam warna, yaitu transparant, silver, dan grey. Dengan transparant ditengahnya membuat widget tampak lebih menarik. Jadi sekarang pilih yang mana yang sesuai dengan tema anda. Dan mari kita coba !

Screenshot

Download :

MechaRetro Mechanic Clock Widget

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan like dan bintang pada artikel ini
terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 2 Oktober 2012, in Widget and tagged , , . Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. mas,cara pemasangany gimana ya?.aq kopas ke E:/Resource/Apps Trus restart hp kok gx da perubahan..apanya yg kurang..maklum bru kali ni pengen moding widget

  2. mas cara pasanp widgetny gimana?.aq taro file *.mif di E/Resource/Apps truz restart hp ko gx da perubahan,apanya yg kurang..maklum bru kali ini moding widget

  3. sip…..makasih gan…skrang udah bs

Tinggalkan Balasan

