Digital Clock Tribal Widget


Masih seperti kemarin nih, ada yang keren buat Symbian Belle m sob. Kali ini saya mau berbagi digital clock widget. Digital clock ini agak berbeda dari versi Officialnya. Disini ada beberapa perubahan, mulai latar belakang yang transparant dan  dipojok ada seperti ukiran. Dan pastinya widget ini cocok untuk wallpaper atau tema yang cerah. Oke tunggu apalagi sob, yuk kita coba !

Ini dia penampakannya, simple tapi oke

Download :

Digital Clock Tribal Widget

Jika anda merasa aplikasi ini bermanfaat, mohon tambahkan like dan bintang pada artikel ini

terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 2 Oktober 2012, in Widget and tagged , , , . Bookmark the permalink. 25 Komentar.

  1. cara masangnya gmn gan ?

  2. agan kukuh, n700 ku setelah ku update ke v112.010.1404 kenapa dipilihan tambah gudget, aplikasi sosial gak ada dalam deritan aplikasi yg mau d tambahkan ke gudget ya?? Tapi kalo untk d tambah ke layar awal ada… Alasan Aku pengen nya tambah ke gudget, supaya yg update dan like status keliatan d gudget layar awal tampa buka aplikasi…

  3. mas, bisa kita komunikasi lewat whatsapp q 081387799733 atau lewat email edykaranggo@gmail.com? Mksh..

  4. bang tolong kasih tutorialnya instal jam digital dong….!!!
    soalnya aku sering coba tpi gagal terus??warna angkanya berubah tp backgroundnya gak berubah….please……..

  5. yang clock digital tribal widget itu lho…..!!!
    Aku pake hp nokia 603 belle fp1….

    • kan tinggal di instal saja gan. gini gan jika belum paham, pertama remove digital clock bawaan dari homescreen. selanjutnya hapus file digital clock.mif yg ada di e/resource/apps ato di c/resource/apps. selanjutnya baru instal widget tribal nya. kemudian restart. masuk di homescreen, baru pasang widget nya.

  6. tetep ga bisa gan……!!!!!
    Td aku nyoba nyari yang namanya file digital clock.mif tapi ga ada…..
    Adanya file migital clock.mif …

  7. gimana gan???
    Digital clock tribal widgetnya bisa diinstal tp setelah aku restart trus masuk homesreen trus pasang widget tapi tampilanya tetep jam digital bawaan hp…!!!!
    Apa karna dulu hpnya pernah aku hard reset ya???mohon penjelasanya ya gan……

  8. udah aku coba lagi tapi tetep gagal gan??padahal hp aku udah dihack trus pake patch c2z.
    Tolong jelasin ya gan apanya yg kurang???

  9. udah gan…
    Trs file mif-nya ditaruh mana gan??

  10. gan apa perlu dihard reset lagi ya biar bisa??soalnya aku dah berkali-kaki nyoba tetep ga bisa…….
    Mohon bantuannya gan…

Tinggalkan Balasan

