Big Analog Clock Widget by Vate


Apa kabar sobat Kukuh Website™ ..? Semoga hari-hari anda menyenangkan. Kemarin saya tidak sengaja browsing, tapi tak disangka saya menemukan widget keren ini. Jadi saya berfikir untuk membaginya pada sobat Kukuh Website™ semua. Widget buatan Vate cukup keren, dan pasti akan mempercantik tampilan homescreen anda. Big Analog Clock ini di desain sedemikian rupa, agar mampu meneyelaraskan tema yang di pakai oleh ponsel, sehingga nantinya akan tampak serasi. Apakah anda penasaran ?? Oke, kalau anda penasaran, tengok saja penampakannya di bawah ini. Di jamin gak akan nyesel.

Penampakannya, mengerian bukan ??

Download :

Big Analog Clock Widget by Vate

Cara Instalasi :

Disini ada 2 file dengan cara instalasi yang berbeda, untuk yang *SIS, anda tinggal menginstalnya. Sedangkan untuk file dalam folder, anda tinggal letakkan folder RESOURCE di C: atau E:.

Jika anda merasa kalau artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan like atau bintang.
terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website, semoga yang saya sampaikan bisa membantu.

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 30 September 2012, in Widget and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

