Square Black Transparant Widget by Syarmwawa


Bagaimana kabar kalian guys, kali ini saya mau berbagi wisdget asik nih buat Symbian Belle mu. Seperti yang kemarin, saya akan berbagi widget dari Syarmwawa. Disini hampir semua widget telah di customisasi, jadi antara satu sama lain tampak serasi, apalagi tema nya juga serasi, wah bakalan keren deh ponsel mu. Oke deh, biar saya gak capek menjelaskannya dan kamu gak penasaran lagi, lihat SS nya di bawah ini.

Screenshot

Available skin :

  • Big Analog Clock (sis)
  • Flip Clock (sis)
  • Bluetooth (sis)
  • 2G 3G(sis)
  • Calender Large(sis)
  • Cellular(sis)
  • Gallery(i’m using joshlog transparent file)(sis)
  • Mobile Data Tracker(sis)
  • Music Player(sis)
  • Notes Widget(sis)
  • Offline(sis)
  • RSS Feed(sis)
  • Silent(sis)
  • Text Clock(multi Colour)(sis)
  • Weather(sis)
  • Radio Widget(sis)
  • FM Transmitter(Flash or use joshlog patch)
  • Small Calender(Flash or use joshlog patch)
  • Group/Favourite contact(Flash or use joshlog patch)
  • Mail (Flash or use joshlog patch)
  • Profile(Flash or use joshlog patch)
  • Wlan(Flash or use joshlog patch)
  • Fmobi(just extract the archieve to C) only for fmobi 3.0.1

NOTE :

  1. sis installer for non fp1 = Only work for non FP1 device.
  2. mif for fp1(flash or joshlog patch) = For Non FP1 device.You can use it by flashing or use Josh patch
  3. mif for fp1(flash or joshlog patch) = for FP1 device.You can use it by flashing or use Joshlog Patch

Download :

Square Black Transparant Wigdet by Syarmwawa
fMobi Widget by Syarmwawa

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan bintang pada artikel ini
terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 29 September 2012, in Widget and tagged , , , . Bookmark the permalink. 6 Komentar.

Tinggalkan Balasan

