Belle Refrash CFW Xeon 3.4.1 (Nokia N8 – RM-596)


Wah, ada kabar baik nih guys. Xeon baru merilis CFW baru untuk N8, padahal kemarin baru saja merilis versi 3.4.0 nya. Tapi tak apalah kalau kita mesti flashing lagi, itung-itung latihan flashing dengan benar sambil mempelajari setiap masalah yang muncul. Di CFW ini ada beberapa tambahan yang cukup menggiurkan. Seperti apa tambahan yang diberikan di versinya terbaru ini, mari kita lihat sama-sama.

Screenshot

Change Log :

  • Update Reboot engine S&R
  • New patches per RP+
  • New plugins TweakS
  • Fix widgets items (EN only)
  • Update Layout Menu
  • Smiley FP1
  • UDA Tool 4.0 (New Database)
  • Some system fix
  • New Tool Show/Hide icon text (from Starter Icon -third option)

Download Xeon 3.4.1

CORE | ROFS2 | ROFS3 & UDA

Password : Xeon^4

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 27 September 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. firmware bagus dan efek themes indah cuma tidak ada bahasa indonesia. bagaimana tambah bahasa indonesia dan china di CFW ini.

Tinggalkan Balasan

