Big Analogue Clock Widget Trans By ali30n


Apa kabar sobat Kukuh Website, kali ini saya akan berbagi widget classic keren nih buat teman-teman semua. Widget ini by ali30n cukup menarik saya untuk membahasnya di Kukuh Website. Modelnya yang simple tapi masih memiliki kesan yang wah untuk di pandang. Saya jamin anda akan pasti menyukainya. Oke, tanpa harus beragumen, mari kita lihat widget yang satu ini. Ayo dipilih-dipilih.

Ini dia penampakan yang saya dapatkan



Download :

Big Analogue Clock 1 Trans By ali30n
Big Analogue Clock 2 Trans By ali30n
Big Analogue Clock 3 Trans By ali30n
Big Analogue Clock 4 Trans By ali30n
Big Analogue Clock 5 Trans By ali30n

Installation:

  1. Remove the widget from the main screen
  2. Remove the widget from the list of installed applications
  3. Get the widget
  4. Restart your smartphone
  5. Add widgets to your desktop

Jika anda merasa artikel ini bermanfaat, mohon tambahkan bintang pada artikel ini
Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 24 September 2012, in Widget and tagged , , . Bookmark the permalink. 4 Komentar.

  1. keren juga ni kang,, ane minta ijin sedot ya,, ane suka betuk jam yg ada wall lamborgini itu,, mantap kesannya,,

  2. kang, saya mau tampilan jam yg pake teks ntu gimana caranya? thanx heaps sebelum dan sesudahnya

Tinggalkan Balasan

