Belle Refrash CFW Xeon 3.4 (Nokia N8 – RM-596)


Sepertinya sekarang para developer CFW sedang berlomba-lomba untuk menciptakan Firmware yang baik, tidak banyak masalah, lebih smooth, dan pastinya user friendly. Oke, bro, kali ini saya kan berbagi Custom Firmware dari Xeon. Kemari Xeon merilis versi 3.3.1 sekarang dia  merilis lagi untuk versinya yang ke 3.4. Disini Xeon menggunakan firmware terbaru dari Nokia yaitu Belle Refrash dengan nomor versi 111.040.1511. Pastinya anda menharapkan banyak perubahan bukan, ? Dari versi sebelumnya ?Ya di Firmware ini ada banyak perubahan, tapi saya tidak bisa menjelaskannya disini, anda bisa melihatnya secara detail dibawah ini. Check this Out.

Anda bisa melihat Screenshot nya disini :

 

Change Log :

Base CFW: Belle Refresh
Update PixEnablers Components
Update Nokia Store 3.30.040
Nuovo widget: Testo mini
Update Layout Menu
Update E:\Tool\*.sis
Nuove patches per RP+
Ripristinato Sysap Mod (Utilizzare la patch: “Max volume cuffia”)
Nuovo plugin TweakS: System+
Integrate nuove app: ColorizeIT,BigScreen,DLNA
Update/Fix CenRep
Fix CameraUI exit
Update UDA Tool database
Fix elementi Screensaver
Fix elementi tema S^4
Update path Advanced Tool
Fix S&R engine
Fix galleria per cartelle secondarie

Download :

CORE | ROFS2 | ROFS3 & UDA

Password : Xeon^4

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

kunjungan anda sangat berarti buat kami

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 22 September 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. ijin donlod dulu kang kukuh,, mudah2 an ni cfw sreg,,

  2. gan request cfw buat c7 dumb kalog ble sih hehehe😀

  3. di. Tunggu postingan ttg cara menambah Bahasa nya dong?

  4. gan tu file core,rofs2,rofs3&uda, kan ditaruh semua ke folder product.terus masih butuh file OFW belle refresh nggak? N8 ane udh belle refresh OFW.pengen nyoba xeon yg ini,thanks gan

Tinggalkan Balasan

