Asphalt 5 HD (Symbian ^3, Anna, Belle)


Kalau anda mendengar kata Asphalt dalam telinga, anda pasti tahu kata apa itu. Ya, Asphalt adalah game yang pernah tenar di kalangan ponsel berkeyboard alfanumerik atau qwerty. Sekarang Gameloft mencoba peruntukan pada ponsel dengan layar sentuh atau kita sebut touchscreen. Sebagai permulaan, gameloft mengeluarkan Asphalt 5, dengan grafik yang lumayan lebih baik dari versi sebelumnya, karena sudah mengusung resolusi yang lumayan tinggi. Sekarang kita pindah ke gameplay nya. Dulu kita menggunakan keypad untuk memainkannya, sekarang kita bisa langsung memaikannya di layar. Ada beberapa tombol-tombol yang bisa kita sesuaikan. Ada 4 pilihan pengaturan, sehingga kita bisa memilih settingan mana yang cocok dan nyaman untuk kita mainkan. Bahkan kita juga bisa menggunakan sensor accelerometer. Dimana tinggal menggoyangkan ponsel seperti setir, kita bisa mengarahkan mobil kek anan atau ke kiri.

Tak cukup disitu saja, disini kita disediakan beberapa mobil dan motor bermerk dan terkenal seperti Mini Cooper S, Nisan 370 Z, Kawasaki, Lamborghini dan masih banyak lagi. Kita juga bisa mencoba 12 lintasan seperti Paris, Las Vegas, dan lainnya. Mungkin itu saja review dari saya, biar anda tidak penasaran, anda bisa langsung mencobanya. Untuk memperjelas review, saya sertakan Screenshot nya seperti dibawah ini.

Cuplikan Asphalt 5 HD




Download :

Asphalt 5 HD

Pasang sabuk pengaman anda, and Now you ready to RACE !!

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 15 September 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. game wajib nih..cuma HPnya masih S60 v3, asphaltnya SD,,hiks

  2. mas.na numpang nayag ni… hp ane nokia c7
    ntah knapa kalog main game asphalt 5 ini smpk level brapa gtu tba2 kluar sndri😦
    mksh…

  3. uddah ane hpus.. n instal lg maz pi te2p kyg gtuh
    smpk ane update fw yg bru versi ini ”111.040.0904.03.01” jga te2p sma hsl.na
    gag prnag bsa tamat log main asphalt 5 pii kalog yg asphalt 6 lancar maz smpk tmat kgag prnah error

    mf maz bxk nanya hehe
    skag bgt soal.na otak atik hp msky msh pemula ;P

    tpi ane download file.na di sni ”http://www.n8fanclub.com” n di sni jga ”http://www.c7fanclub.com/” sma2 ngadat game.na apa emang nokia c7 gag support yag😦

    btw blog.na bguss bgt gan lain dri yg lain so cool dah😀

  4. not working on belle os

  5. Hp nokia 603 belle fp1
    pass main kdang tiba2 exit sndri

Tinggalkan Balasan

