Pro Evolution Soccer 2011 HD (Symbian S60v5, ^3, Anna, Belle)


Bagi anda penggila game sepak bola, pastinya anda sudah kenal lama dengan game ini. Kebanyakan para gamers menyebutnya PES (Pro Evolution Soccer). Game ini sudah biasa muncul di ponsel-ponsel berbasis Java. Namun kali ini ada yang istimewa, ya game ini sekarang munucul untuk ponsel Symbian dengan basis Touch Screen. Disini gamers akan disuguh tampilan grafik yang menarik, yang pastinya jauh dari versi Java nya. Dengan grafik full HD, jadi pastinya game ini akan memanjakan mata anda. Sehingga anda betah berlama-lama untuk memainkan game ini. Tidak hanya disitu saja, game ini bakalan meriah, karena ditambahkan sorakan penonton, jadi seperti bermain di Playstations or PC saja. Dijamin gamer tidak akan bosan dengan game ini. Gamers jga bisa menyelesaikan beberapa event-event seperti cup, liga, dan masih banyak lagi. Jadi tunggu apa lagi, download dan mainkan !!!

Ini ada beberapa screenshot dari PES 2011 HD




Download :

Pro Evolution Soccer 2011 HD

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 14 September 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 12 Komentar.

  1. misii gan.. numpang nyomot game nya.. mkasih game nya gan

  2. Kalo ini games udah lama gan..🙂

    Kapan ya ada update Lg Games HDx Buat Vasco???

    Cz kykx ga di kembangin lg ya😦

  3. hehehe iya gan umur Symbian kurang 4 taon lg..
    Sbtlx ane kecewa ama keputusan elop…

    Makanya ane sekarang dah mulai ngelirik droid ama WP hehehe…

    Cz update aplikasi aja dah mulai jarang…

    Ga tau deh gimana entar nasib Vasco (n8) ane..
    Padahal ane dah pake Symbian dari zaman s60v3 gan…….

    • ya mau gimana lagi gan, klu nokia tetep pake symbian, bisa2 malah bangkrut gan. soalnya persaingan nya udah kalah sama android. jdi nokia pake WP buat alternatifnya. klu untuk perbandingan antara Wp dengan android, menurut ane msih mnding WP untuk kedepannya. masa depannya lbih cerah. klu prediksi ane mungkin android nanti akan berakhir sama dengan symbian, karena di Open source.

  4. Maap ne gan,hp ane 5233 hacked,tpi knpa game`y gk bsa di mainkan.??
    yng ada mlah keterangn EROR …

    tollong ksih tau solusi`y gan ..
    thanx …🙂

  5. gan hp s60v5 yg bisa maen pes 2011 HD apa gan? ane lg butuh banget gan info nya hehe😀 makasih sebelumnya

Tinggalkan Balasan

