Galaxy On Fire HD (Symbian ^3, Anna, Belle)


Apa jadinya kalau kita mesti berperang di luar angkasa untuk membela Bumi ? Disini lah gamer akan di ajak berpetualang berpindah-pindah dari planet satu ke planet yang lain, untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan. Tidak hanya disitu saja, gamer membeli pesawat tempur yang tangguh dengan senjata-senjata yang dasyat. Anda juga bisa memodifikasi pesawat anda, dengan mengganti-ganti senjata yang sekiranya gamer menyukainya. Jika anda bisa menyelesaikan misi, anda akan mendapatkan bayaran dan benda-benda yang bisa dijual. Dengan uang itu lah gamers bisa membeli pesawat, senjata, dan perlengkapan lainnya. Misi yang disediakan cukup berfarian, mulai dari menghancurkan meteor, mengawal pesawat agar selamat sampai tujuan, menghancurkan pesawat musuh, bahkan sampai berperang di pertempuran yang akbar. Jadi tunggu apa lagi gamers, mari kita bela bumi kita dengan menghancurkan pesawat-pesawat milik musuh.

beberapa cuplikan dari game Galaxy On Fire




Download :

Galaxy On Fire HD

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 14 September 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. file nya stelah di instal error gan…tlg pencerahannya…

  2. Eror nya setelah di buka game nya gak bs ngapa2ian ad tulisan eror …gitu…

    • oke, ini lagi ane suruh ngetes temen ane. klu ente punya temen yg pake symbian belle, suruh coba game ini, kalau hasilnya sama, nanti saya uploadkan versi terbaru nya.

  3. iya gan error barusan saya instal di belle saya error ada tulisan seperti ini (DRM error!)

  4. di nokia 5800xm q. gx bs gan,,, bsa di buka,tpi pas mau main, slalu keluar sendiri ke menu utama.ada solusi gx?

Tinggalkan Balasan

