Split and Join file with FFSJ


oke, kali ini saya akan berbagi aplikasi buat PC, yang ada hubungannya dengan ponsel. Aplikasi itu adalah FFSJ. FFSJ digunakan untuk memecah file menjadi beberapa bagian, sesuai keinginan anda dan juga untuk mengabungkan file.

SPLIT

Disini anda disediakan 2 pilihan, yaitu Split menurut volume, shingga file akan dibagi rata, atau langsung memecahnya menjadi beberapa bagian misalnya 8 bagian.

JOIN

Seangkan untuk join, juga tidak kalah mudah. Anda tinggal taruh semua file dalam satu folder, lalu anda ca masuk ke FFSJ, selanjutnya cari letak file-file yang akan di gabung tadi, jika sudah tinggal klik join saja. mudah bukan…??

Berikut ini adalah penampakan FFSJ

Download : FFSJ

Semoga bisa bermanfaat

Terima kasih sudah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 13 September 2012, in Applications, PC Apps and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

Tinggalkan Balasan

