Asphalt 6 Adrenaline Signed (Symbian^3, Anna, Belle, FP1, FP2)


Para gamer yang gemar balap, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game buatan Gameloft ini. Ya, Asphalt 6 Adrenaline merupaakan game terbaru Asphalt setelah sebelumnya sukses dengan merilis Asphalt 5.Sesuai judul dari game ini, anda disini akan diuji adrenalin anda. dengan suguhan grafik yang lebih baik dari versi seblumnya, sehingga gamer akan merasa betah berjam-jam untuk memainkan game ini. Pada game ini anda bisa mencoba 42 koleksi mobil dan motor dengan merk terkenal seperti Aston Martin, Ferrari, Lamborghini, Ducati, dan masih banyak lagi. Tidak sampai disitu saja, anda bisa mencoba beberapa sirkuit sperti The Bahamas, L.A., Tokyo dan track sirkuit yang lainnya. Petualangan balap anda tidak berakhir disitu saja, anda diharuskan untuk menuntaskan 55 event dengan tingkat kesulitan yang berbeda-beda. Satu fitur yang juga sangat menarik, yaitu anda bisa memainkannya secara online. Wow,,,menarik bukan.?? Jadi tunggu apa lagi, download dan mainkan game ini di ponsel Symbian anda.

Sekilas cuplikan Asplhalt 6 Adrenaline




Download :

Asphalt 6 Adrenaline Part 1

Asphalt 6 Adrenaline Part 2

Cara Join filenya ada DISINI

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 13 September 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. gan,, kenapa gamenya bisa diinstal,, tapi kagak bisa di buka,, hape ane nokia 500 versi 111.21.28..

  2. gan,, klo nokia 603 udah bisa memainkan game HD gak gan..??

  3. gan ane udah instal ne game di nokia c7,tp pas maen selalu berhenti ditengah2 trs keluar sendiri.udah tk instal ulang berXX tp tetep aja sama.ane pke c7 symbian belle refresh.tolong solusinya.ane pgn bgt maen sampe tamat.thanks

  4. game nya bgus gan.. tp wkt udah menang 7 kali trus game nya kluar sndri, ga mau lnjut k lvel slanjutnya,, tu knpa gan?
    Udah instal d E , hp c7 belle refresh

  5. gan.ni gue mau download game ini.tapi pake password.apa passwordnya?

Tinggalkan Balasan

