Power Patch for Official Belle Refrash Sollutions


Alhamdulillah akhirnya saya mendapatkan solusi untuk masalah Belle Refrash versi Officialnya. Solusi ini cukup mudah dimengerti, jadi anda pasti bisa untuk melakukannya. Diharapkan dengan Patch ini, Theme Effects, Joshlog Patch, Kinetic Scrolling dan lain-lain bisa diberjalan seperti sediakala. Oke, tidak perlu berlama-lama langsung saja kita menuju tutorialnya yang singkat dan mudah dipahami. Get and Try This !!!

Power Patch Tutorial :

  1. Dapatkan dulu bahan-bahannya disini. Power Patch
  2. Lalu Instal Patch tersebut, kemudian masuk ke menu dan pilih aplikasi MiniCMD. Setelah anda meng-klik aplikasi tersebut, Catatan Instalasi akan bermunculan, tunggu sampai Pop Up terakhir.
  3. Selanjutnya Reboot ponsel anda dan nikmati Mod-Mod anda kembali.

Terima kasih atas kunjungannya

Semoga apa yang saya sampaikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 12 September 2012, in Hacking, Tips & Tricks and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. 17 Komentar.

  1. kla update software dr ovi suite, pas slsai, ap bahasa di hpny bs bhasa indonesia gan? Kla cfw kebanyakan inggris smua.

  2. kla lewat ovi downloadny smpe 390mb.. kla ak ke warnet jrang brhasil gan.. Akhir update yg cfw.. Lbih kecil filenya.

  3. gan bgaimana cara menggunakan mod mod tersebut??

  4. navifrim plus itu file ny kecil ya gan? Ak dah prnh coba.. Tp ngk bs di instal di pc gan. Ku jdi bingung. Bisaku cm pke phoenix & ovi suite..

  5. gitu ea? Tk cobane dlu gan..

  6. ne q yg sms agan td,gmna crax biar splasreen nya kmbli kya stndar lg ya.abs q instal patch d ats splasreen sa’at booting thu gk ada gan.ma’af klo ngeropotin agan.

  7. beroooo,,,aku pke belle refrsh ,,aku instal power patch kok ga bsa,,.muncul,,tdk bsa diinstal,,trus pke cara yg copy manifest dresource,,,resource di c: ga bsa di edit .caranya gmn yah beroooo?:D

Tinggalkan Balasan

