Keyboard Speed Mod V2 for Symbian Belle


OKe, hari ini saya kan berbagi Mod yang cukup menarik. Mod ini adalah buatan Coderus. Sesuai judlnya, mod ini berguna untuk mempercepat aktifitas anda dalam mengetik kata-kata di ponsel Symbian anda. Mod ini bermain dengan cara reduce delay time atau mempercepat waktu penjedaan dari tombol satu dengan tombol yang lain. Semula secara defaultnya penjedaan dalam mengetik sekitar 0.6 second, dengan mod penjedaan dipercepat sampai 0.2 second. Menarik bukan…?? Buat yang ingin mencoba bisa download filenya di bawah ini.

Keyboard Speed Mod for FP1

Keyboard Speed Mod for Belle Refrash

Untuk cara pasangnya :

Ada 2 cara disini, yaitu dengan flashing dan setelah flashing.

Untuk Sebelum Flashing :
Anda bisa memasukan file tersebut ke Rofs2 maupun Rofs3, dengan directory Sys/Bin, kemudian anda flash ulang ponsel anda dengan Rofs yang telah di sertai file Keyboard Speed Mod di atas.

Untuk Setelah Flashing :
Anda bisa menaruh file-file tersebut di directory C:/Sys/Bin, setelah itu apply Patch c2z bin.

Semoga bisa bermanfaat bagi anda semua
Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 5 September 2012, in Modding, Tips & Tricks and tagged , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. kan hrus di flasing,buat c7 gmana?trus ntar instalan2 sblunya ilang gx?trims

  2. gan,, tolong criin ane cara hack yang baru untuk nokia 500 symbian belle versi 111.21.28,, cara hack dengan norton udah
    kagak bisa dipake di versi ini,, tolong criin ya gan..

  3. gan, ane pkek n8 update symbian belle refresh, sdah di hard reset 3jari, sudah intstal n0rton, data hacknya sdah gak ada, open4all di rompatcher sdah centang hjau, tpi knpa kok ttep gak bsa install aplikasi unsigned ya ?
    Mohon pencerahannya gan, trims.

  4. gan, ane pkek n8 update symbian belle refresh, sdah di hard reset 3jari, sudah intstal n0rton, data hacknya sdah gak ada, open4all di rompatcher sdah centang hjau, tpi knpa kok ttep gak bsa install aplikasi unsigned ya ?
    Mohon pencerahannya gan, trimakash.

  5. gan klo untk 5233 cfw equlibrium yg mana yg hrus di download,yg Pf1 pa belle refrash..?

Tinggalkan Balasan

