Extra Button 1.3.0 Unsigned (Symbian ^3, Anna, Belle)


Kali ini saya kan berbagi aplikasi yang tidak kalah menarik untuk menghiasi tampilan homescreen dan menu di ponsel Symbian anda. Aplikasi ini adalah Extra Button. Extra Button ini berguna untuk menambahkan tombol shortcut di buttom bar. Semisalnya tombol lock screen, task switcher, lalu brigtness dan kemudian memantau kapasitas baterai sekaligus anda bisa mengaktifkan mode saver disitu. Sehingga aplikasi ini akan mempersingkat waktu anda. Tapi disini ada sedikit perbedaan dari versi sebelumnya. Dulu di side kanan maupun kiri hanya tersedia satu tombol saja, tapi sekarang tersedia dua tombol. Jadi anda bisa menmbahkan lebih banyak shortcut disana. Agar anda tidak pensasaran, anda bisa lihat SS nya disini :

Screenshot

Change Log 1.3.0 :

Sekarang Anda bisa. Sembunyikan masing-masing dari empat tombol sekali. Sembunyikan satu dari kiri dan satu dari kanan dan Anda akan mendapatkan dua modus tombol.

Extra Button 1.3.0

Terima kasih telah berkenan untuk mengunjung Kukuh Website
Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 4 September 2012, in Applications, Symbian Anna Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. cara pasangnya gmn gan?

  2. kok pas di install ga bsa gan ?

  3. udah di hack gan..

  4. password downloadnya apa mas

  5. oke makasih

  6. password downloadnya apa?
    thanks

Tinggalkan Balasan

