Aminking v11 Belle Refrash CFW (Nokia N8 – RM-596)


Mungkin postingan ini ditunggu-tunggu oleh para pengunjung setia Kukuh Website. Jadi tanpa berlama-lama lagi, sebaiknya saya segera posting. Kali ini saya kan berabagi sebuah CFW yang di rasa sangat menarik untuk di pakai. Tapi CFW ini khusus untuk Nokia N8, bukan yang lain. Oke, kita lanjut ke topik. CFW dari aminking ini memang banyak di perbincangkan dan di bandingkan dengan CFW yang lain semisal PVN atau Axter. Saya sendiri juga kurang tahu apa sebabnya banyak user Nokia N8 menggunakan CFW ini. Namun menurut kabar dari teman saya yang telah memakai CFW ini, mereka bependapat bahwa bug yang ada di Belle Refrash versi Official nya sudah di perbaiki di CFW ini. Jadi pengguna sudah tidak direpotkan lagi dengan masalah bug yang muncul.


Ini beberapa Change Log yang bisa saya dapatkan :

  • New Music player
  • Belle FP1 Multi Tasking Manager
  • Awesome THEME EFFECTS
  • Transparent Modded Widgets and Clocks
  • Battery and Signals made colorful
  • Signals Symbol Changed
  • Add symbols in the letters when writing in English
  • Wonderful Bootscreen added
  • More than 6 homescreens can be added
  • 216MB FREE PHONE MEMORY
  • 10 Music Equalizer Settings Added
  • All Apps can be renamed
  • Cache shifted to E:/
  • Send protected files from default file manager
  • Fast Kinetic Scrolling mod has been added
  • Call logs will be saved for 999 days
  • Added LanternSoft Brightness App
  • Added Compass App
  • Added Keylock App
  • Added Kill Me App
  • Added MemCheck App
  • Added Noise AutoFix App
  • Added winrar Arabic App
  • Added folders play App
  • Added RedLight App
  • Added ExtraButtons App
  • Added ROM PATCHER with Lots of Patches
  • Symbian Anna Style Menu Icons Arrangement

Maaf untuk saat ini saya belum bisa menampilkan Screen Shot nya, tapi di lain waktu akan saya usahakan.

Aminking V.11 Belle Refrash

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 4 September 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware and tagged , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. 10 Komentar.

  1. bang ,cfw belle bwt c7/rm-675 blm ada y bang ,,,? Sya kan pke c7 ,,.

  2. hallo gan, salam kenal, ane dah donlot and flash n8 ane pake cfw ini, ketemu sedikit bug/masalah setelah ane flash, entah ini bug dr cfw nya atau apa, ane kagak paham, cuman pas qta mo ngetik sms, keyboard nya koq jadi gini



    mohon pencerahannya gan…thx sblmnya

  3. CFW ini skrng sdh ada versi bahasa indonesia, diedit ma Muhrofa, bsa download dari 4shared ato di mediafire, searching aja di google… saya lupa linknya.. Untuk bug saat ketik sms sperti yg dialami Hayka1982, skrng dah diperbaiki.. Sya sdh flash Cfw ini.. Nice..

Tinggalkan Balasan

