New Update Symbian Belle Reflash (N8, C7, E7, X7, C6-01)


Bergembiralah anda para pengguna ponsel Nokia berbasis Symbian ^3 versi pertama, pasalnya Nokia telah merilis Update resmi firmware versi 111.040.1511. Jadi apakah anda masih pesimis dengan Nokia yang ingin membuang Symbian ?? Mungkin saya tidak bisa menjelaskanya disini, karena saya sampai sekarang belum bisa mencoba firmware tersebut. Jadi anda bisa langsung mencobanya sendiri, mereview sendiri, dan menikmatinya sendiri pastinya. Oke kalau gitu, You Can Try It Now, Man…!!!

Tapi dimana ya untuk mendapatkannya..?? Anda bisa menggunakan aplikasi Navifirm Plus 1.7. Jika anda belum punya, anda bisa mendownloadnya disini

Navifirm Plus 1.7

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 27 Agustus 2012, in Firmware, Nokia C7 Firmware, Nokia N8 Firmware, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 31 Komentar.

  1. cfw buat phoenix ngk ada gan? Soalnya bs nya cm flash pke phoenik.. Kla flash pke navifrim gmn gan? Ada toturialnya? Mhon bntuannya!

  2. ini ofw atau cfw gan? Lewat nokia ovi suite bs?

  3. bagusan power belle gan.. C7ku udh tk update belle reflash.. keren yg cfw drpd ofw.

  4. ok bang mksih ,di tunggu skali cfw’y ,,,tapi kmaren sya udh nemu install server.exe yg bwt fw belle refresh ini ,cuma te2p g bisa instal joshlog sama belle base package yg bwt effect tema it bang ,,,sama juga kya file clock atau widget2 lain g bisa d instal ,apa emang fw ini widget’y g bisa d rubah pke yg mod bang ? Mksh ,mikum.

  5. Bang kukuh mnta tolong share dong tutorial jailbreak lumia 800 biar bsa instal theme?? please

  6. gan req cfw belle refresh untuk c7…

  7. Gan , n8 gak mau hidup akibat salah flashing gimana mbenerinya ? Tolong dong solusinya

  8. Udah dicoba bang kukuh , tp ane gak paham apa itu oficial firmware . Cuma download rm 596 aja trus kugunain bwat flash pake phoenix .
    Hasil akhir ada cant communicate to product bla bla bla , henpon ttp blm hidup .

  9. malam gan. saya mw nnya sdh ada blum CFW versi 111.40.1511. cs nya mslah saya sama sperti awak 604.gak bisa d hack . sbelumnya trimakish gan

  10. utk ngehack symbian belle sangat mudah gan,.pake aplikasi norton dan ingat khusus utk symbian belle gunakan installserver 1.7 RP+.rmp terbaru..nokia c6-01 belle refresh ane sekarang udah ke hack dan bisa instal aplikasi unsigned..ingat hanya pake installserver 1.7 RP+.rmp terbaru..

  11. Gan knp yah HP E7 saya smp skr klw cek update di nokia suite, belum ada update versi belle refresnya. Begitu juga jika du cek di HP nya juga. Padahal kan saya baca di infonya udh bergulir update terbarunya.

  12. Gan numpang nanya symbian anna versi berapa ya? yg buat nokia c7?

  13. Gan hp c7 gw imei nya ilang…gmana nih jd gag bsa masukin krtu…stiap spuluh mnit hp pasti ngerestart
    Gmana cara blikinnya gan ??

  14. Gan, yang didownload lewat nafirm plus semua file atau beberapa? soalnya yang file memorycard gede banget sebelumnya terima kasih atas pencerahannya.

Tinggalkan Balasan

