Xeon 3.3.1 for Nokia N8 (RM-596)


oke bro, kali ini saya bawa updatean terbaru dari Xeon. Sebelumnya versi dari Xeon^4 adalah 3.2.2, ekarang adalah versi 3.3.1. Menurut beberapa sumber, CFW ini lebih cepat dari pada versi sebelumnya. Tapi saya kurang tahu seperti apa perubahan yang terjadi dari versi sebelumnya. Baiklah kalau begitu, tak perlu banyak komentar, langsung saja baca Change Log nya di bawah ini :

Change Log :

  • New theme Nokia Evolve S^4
  • Update Nokia Social 1.5.216
  • Update Nokia Store 3.30.012
  • Update PixEnablers Components
  • Update Gps Info QT 1.4.9
  • Layout keyboard 808 + S^4 Style
  • New Widgets Clock : Enable/Disable(Default) from Starter icon
  • New patches for Rom Patcher
  • Dolby Digital Mod
  • Added new Widgets
  • Fix/Update UDA
  • Icon “Reboot” available as shortcut in Homescreen
  • Update 3rd party apps
  • Update Startup animation
  • Added new Wallpapers
  • Fix/update CenRep
  • Sound Improvements 3.3
  • Update E:\Tool\*.sis
  • Update System plugins
  • Update Screensaver
  • Integrated MIF Editor  (svg,svgb,nvg)
  • New Plugin TweakS: Allarm Snooze
  • Update Matrixmenudata
  • Conversations FP1 Style
  • Update Statusbar icons FP1 style
  • New equalizer Presets: Dobly Digital
  • Icon Enable/Disable Sensor available as shortcut in Homescreen
  • Update subname apps
  • Update WDG Bookmarks/Feed
  • Update UDA/Fast-Installer Tools
  • Update Nokia Transport 2.1
  • Improved Gui\Effects management
  • Improved Performance and system stability
  • RAM (Boot) 135+ MB
  • Some system fix

Screenshot

Link :
S^4 Xeon 3.3 CORE
S^4 Xeon 3.3 ROFS2
S^4 Xeon 3.3 ROFS3/UDA

Password :
Xeon^4

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website
Semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 17 Agustus 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware. Bookmark the permalink. 9 Komentar.

  1. bro ane cb download xeon 3.3 core lwt link media fire kok gagal trs ya.napa ya,ada cara lain ?

  2. gan…mau tanya nih, apakah diantara 3 link diatas harus semua di install atau salah satu aja. thanks..

  3. gan beda belle, xeon, amingkan, etc. dimana? mana yang lebih bagus n stabil buat nokia n8?

    • dulu saat ane masih pegang n8 ane baru nyoba sampe di xeon belum nyoba yg aminking. tapi menuruti survey dari tmen2 ane yg make,,
      aminking emng lbih bagus dari xeon,,
      tpi semua juga trgantung usernya, mana yg lebih bnyak membantu usernya.

  4. kalo mau flashing n8 ke xeon diatas pake phoenix tutorialnya gmn gan? kalo bisa tutorialnya kirim ke surel ane,trims

  5. gan n8 ane udah belle refresh
    111.040.1511,update resmi lewat
    hp.trs ane pengen coba flashing ke
    xeon^4,pake phoenix 2012.ane udh
    donlod phoenix, xeon core
    R1,R2,R3.apa bahannya udh cukup apa msh kurang.tolong tutorialnya
    dunk buat masalah ane.harap
    maklum masih pemula,jd butuh
    bimbingan,hehe.thanx

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: