Symbian Belle 111.040.0805 on Navifirm Plus


Wah, ada kabar gembira nih sob, sekarang udah tersedia update terbaru dari NOKIA. Nggak tau kenapa, tapi setelah versi ini keluar, banyak perdabatan yang terjadi. Nggak tau kenapa, apa yang di perbincangkan. Oke deh, langsung kita coba saja firmwarenya, gak usah ikut-ikutan debat, ntar malah bikin pusing lagi. He…he…

apac1_blu_singapore (0599320)

china_prc_dark_grey (0598797)

cis_blue_belarus (0599003)

cis_wh_belarus (0698992)

euro1_or_frence (059910)

euro3_ds (0599823)

lta_blue_costa_rica (059F6K3)

mea3_wh (0599424)

mea8_or (0599475)

russian_gr_ukraine (0599845)

thailand_blu_2 (059N7F5)

thailand_bronze_2 (059N7F8)

thailand_gr_2 (059N7F4)

thailand_pink_2 (059N7F7)

Cara download nya, gunakan IDM (Internet Download Manager), lalu klik Add URL. Selanjutnya masukkan alamat diatas, tinggal download dah.

Semoga info ini bisa bermanfaat buat anda semua

Terima kasih telah berkunjung

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 10 Agustus 2012, in Firmware, Nokia N8 Firmware. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. gan kalo buat nokia 500 belle bsa ga?

  2. pakai yg mana ya baiknya?

  3. oh. .mkasih info ya gan
    ane tggu di blog agan aza untuk update nokia 500 ny..

  4. pake phoenix gan

  5. gan,, untuk c7 bisa ndak?

  6. Malam Booss..
    bisa kasih tau cara flashingnya.??

  7. gan aq download navifirm 1.7 kok gak bisa diinstall ya katanya butuh framework padahal dilaptop dah terinstall framework tu gimana gan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: