Conversations Mod by Chishiki186 (Symbian Belle)


Oke, sobat semua, gimana kabar kalian di bulan Ramadhan ini, semoga selalu di beri kesahatan sama yang maha kuasa. Oke Sob, kali ini saya akan berbagi Mod Conversations, dimana mod ini berfungsi untuk mengubah tampilan Conversations yang masih standar. Sehingga conversations kita akan menjadi lebih menarik. Kalau penasaran, anda bisa lihat Screenshot nya di bawah ini, Sob.

Nokia N8, C7 Conversations

Nokia 603 Conversations

Untuk tutorial nya, anda bisa nymak disini

Terima kasih telah mungunjungi blog saya
semoga apa yang saya bagikan bisa bermanfaat

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 31 Juli 2012, in Modding, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 6 Komentar.

  1. Mantap bro.,
    lanjutkan artikel moding’nya ya.,

  2. ini bisa buat moding conversation punya nokia 500 g? kalo bisa, mohon tutorialnya gan…makasih..

  3. kan kalo ngeflash pkek refurbish, tp kalau cman update software bs ndk?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: