Link Repository “Extras, Extras-Devel, Extras-Testing” (Nokia N900)


Kali ini saya akan berbagi katalog penting untuk Nokia N900. Dimana fungsinya untuk menambah daftar aplikasi di Application Manager. Sehingga daftar apliasi anda akan bertambah banyak. Oke, langsung saja ikuti link berikut untuk menginstalnya secara otomatis. Ingat, harus pakai Nokia N900.

Selengkapnya bisa anda temukan disini, Repository Extras, Extras-Devel, Extras-Testing for Nokia N900

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 24 Juli 2012, in Maemo OS, Nokia N900. Bookmark the permalink. 55 Komentar.

  1. gan, tau cara buat unlock code n900…??? tolongin ya…..

  2. ane berkunjung om.
    masih ada tempat duduk ga ni?😀
    btw ane tunggu kunbal nya di gubuk ane.
    http://www.febbiez.com/

  3. gan, kalo processornya bisa di overclocking dari 600 mhz hingga 1 ghz lebih, trus apa ramnya juga diover dari 256 mb hingga 512 mb atau lebih ?

  4. oo……gitu ya gan…. trus ada gak aplikasi agar lbh power full ? soalnya punya ane jika sedang bk AM di tambah bbrapa aplikasi terkadang lemot bahkan hang.

  5. belum gan, cr installnya gmana ?

  6. Ane tidak bisa akses link repository Gan (padahal ane udah pakai koneksi wifi),.. baik itu extras, devel maupun testing update bawaan rover ane gan?? plis help.. atau link buat update di “application manager” sudah out of sevice ya gan?.. mohon pencerahan Gan..

  7. sepertinya link ini :
    1. http://repository.maemo.org/extras/
    2. http://repository.maemo.org/extras-devel/
    3. http://repository.maemo.org/extras-testing/
    tidak bisa diakses baik melalui kompi maupun rover n900 ya gan? whats up??? need info..??

  8. emang bnr gan aplikasi repositorynya lagi error?
    pntesan gw buka gabisa”
    kirain gw hp gw yng eror…

  9. ui..
    min.
    nnya lgi dong…
    gunanya xterminal bat pa y?.. trus gw prnh tulis asl”an.
    ntu ngruh ga. n bisa error? soalny gw bru bli ni hp. bru megang 4bln
    blum gtu

  10. min.
    nnya lgi dong…
    gunanya xterminal bat pa y?.. trus gw prnh tulis asl”an.
    ntu ngruh ga. n bisa error? soalny gw bru bli ni hp. bru megang 4bln
    blum gtu ngrti…

  11. tpi wktu itu gw prnh nulis asl”an..
    itu g ngruh ke hp kn?
    trma ksih…

  12. mas kukuh
    lgi repositorynya dh bisa blngin ya..
    sy soal mw download”

  13. gan, kalo n900 bisa dikoneksikan dengan keyboard eksternal, mouse dan flashdisk trus..apa hp ini jg bisa dikoneksikan dengan printer dgn menggunakan kabel ? kalo bisa, tlong ajarin caranya.

  14. apa sampai sekrang server repository masih gangguan gan

  15. mas repository sy dah bisa…
    tpi ko aplikasinya cmn skdit.
    cra tmbhinnya gmn?

  16. agan agan sekalian ane mau share buat yang catalognya rusak.
    ini dia jalan keluarnya http://talk.maemo.org/showthread.php?t=88707 silah kan mampir

  17. @ndeboll
    cara nya gmn sih..
    sy dh coba blum bsa” jga?…

  18. kk..ko sya donlod game ko failed trus,yang pertma sih bisa sy bru donlod hen sma warmux doang,,eh pas kelama lamaan donlodny failed mlu,,pdhl konek dh nyla,,tpi sy make repository yang biasa,itu knp y?

  19. mas ko sy g bs unduh webOsgame mlah da tulisn ky gni “UNABLE TO INSTALL WGAMES SOME APPLICATION PACKAGES REQUID FOR THE INSTALLATIONS ARE MISSSSING”….soalny sy mw main game android.

    trus alternativ catalog mirrornya yang 3 ggl, kan ternativny sma ad 5 y.. yng 2bisa..
    nih yng ggl sy sbutin y (comunty mirror 3, comunity testing mirror 3, sama extras testing mirror 1)

    emngny klo mw pke repository alternativ mirror, repository yng biasa disable ap jgn?
    eh mas skalian dh. sy minta no hp. buat nanya” gpp kn? nanya lwt hp
    THX

  20. sekedar saran, bgm kalo buat komunitas n900 di FB biar lbh rame gan.

  21. gan, bisa dijelasin alamat ini lebih mendetail ; http://drippler.com/nokia/n900#!394006

  1. Ping-balik: How to Install Nitdroid 2.3.4 on Nokia N900 « Kukuh Website™

  2. Ping-balik: How to Install Apkenv – APK Emulator (Nokia N900) « Kukuh Website™

  3. Ping-balik: Install NITDroid di N900 | Sesuatu Tentang Komputer

Tinggalkan Balasan

