AlienTecH V1.0 (CFW RM-750)


Oke, seperti janji saya, kali ini saya akan berbagi Custom Firmware untuk Nokia 500 dengan versi firmware RM-750. Mod di sini cukup banyak, jadi kita tidak perlu untuk mengeditnya lagi. Oh,,,ya,,saya hampir lupa. Disini ada dua versi firmware, yaitu versi 111.020.0059 dan versi 111.020.0067. Nah, seperti apa sih keunggulan yang di tawarkan oleh AlienTech versi 1.0 ini kita tengok saja change log nya di bawah ini :

Change Log V1.0 with Based on OFW v111.020.0059 & 111.020.0067 :-

Widgets included are -[Transparent]

  • -3G On-Off
  • -Analog Clock
  • -Big-Analog Clock
  • -Mini-Analog Clock
  • -Small-Bluetooth On-Off
  • -Bookmark
  • -Comms Contacts
  • -Calendar-Agenda
  • -Calendar-Extended
  • -Clock-Digital
  • -Digital Clock-Transparent
  • -Fav Contact- Mini
  • -Fav Contact- Single
  • -Fav Contact- Multiple
  • -FM-Radio
  • -Mail-Extended
  • -Mechanical Clock
  • -Mobile Data On-Off
  • -Notifications widget Belle style
  • -Offline On-Off
  • -One line Music Player
  • -Operator Services
  • -Profiles
  • -Profiles-Transparent
  • -Radio-Silent On-Off
  • -Two Line Music Player
  • -Weather- Forecast
  • -Weather- Now
  • -Wifi On-Off

ChangE LogS..

  • Camera Sound Disable
  • Custom Logs Age Mod – Belle
  • Disable OVI signin
  • Enable hidden Menu icons
  • Extra symbols by Normas Interruptor
  • KillMe.v1.36   10.  Kinetic Scrolling Improvement Latest Version
  • Max Battery Life mod by ivo777 v4.0 [FINAL]
  • Music Player ScreenSaver
  • New Avkon mif fils with Dolby sign and muticolor final
  •  Nkeylock vibration
  • Player edit meta data
  • Popup Clock N9 style
  • Power Saving Mode Switcher
  • QuickLock
  • RomPatcher+ autostart enabled & other revised
  • Send protected files over Bluetooth
  • Tactile feedback in calls (v2)
  • Task swither Ported from FP1   10HS[So That it doesnt lag]..
  • widgets[glass\see through\transparent]
  • Anna Video Player for Belle
  • Doby Headphone + Music Player
  • Fast screen rotation[Not lightnig fast but its Pretty fast]
  • Galery Folder search
  • Menu Structure {by nick}
  • Only MUSIC folder is scaned – E-F-G drives
  • Rtart button by nick + Walter
  • RP+ autostart enabled & Logs,Contacts,Messaging,Calendar Autostart Disabled for CFW{by Normas    Interruptor}
  • Touch vibrations mod For Belle
  • viration alert improvement
  • voice recorder 12hrs 256kbps stereo
  • n8 fm Radio
  • Notes&Text clock for Rofs
  • forgot many..u guys find out:)

Ini dia tampilan screen shoot nya !!!

AlienTech V1.0(111.020.0057)
AlienTech V1.0(v111.020.0067)

Untuk pelengkapnya, bisa ambil disini !!!

Office
Store
PDF Reader
Comms Widget
Angry Birds

Terima kasih telah mengunjungi blog saya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 3 Juli 2012, in Firmware, Nokia 500 Firmware. Bookmark the permalink. 88 Komentar.

  1. thanx gan dah share bwt nokia 500.
    Mengenai dukungan bhs ada bhs indonesianya gan?

  2. ok gan d tunggu postingan yg udah nge dukung bhs indonesianya gan.
    Udah saya pakai gan dan hsl nya lmyn ga terlalu bnyk apliksi yg ga penting. Jadi memori internal nya msh besar gan.

  3. ok gan d tunggu.
    O iya gan kl pop up lock screen bisa di nonaktifkan atau ngga? Kl bisa caranya gmana?

  4. bisa buat Nokia 500 ya?
    *CFW yang ini keren abis…

  5. gan,ane coba flashing dellight belle 5.2 nokia c7,tp kq erorr terus y,pd wkt waiting conected usb,.

    • udah di tekan belum tombol power nya sampe 8 detik, dan bergetar sampe 3 kali,,??

      • tetep ga bisa gan jd tulisannya gni :

        Follow these instruction:
        1.Disconnect USB cable or FLS device from mobile
        2.Remove battery
        3.Connect USB cable or FLS device to mobile
        4.Insert battery
        5.Press Power button
        6.Press OK

        trus aq ikuti aj petunjuk itu,pd saat itu langsung error

      • coba di ulang lagi dalam mode dead phone, klu belum bisa coba versi nya di turunkan dulu, ke symbian anna, trus di flashing lagi ke CFW ini.

  6. gan installx 1 per 1 ya? ?

  7. gimana caranya gan mengganti pop up lock screen?

    Kl pengen ngembaliin dr symbian belle k anna bisa ga gan kl pake phoenix?

  8. ada settingan khusus ga d phoenixnya gan?
    Soalnya stlh saya flash ponsel ga mau masuk k mode test mode atau local mode.

  9. langkah2 yg downgrade symbian belle k symbian v^3 untk n8 bisa jg d ikuti untk downgrade nokia 500 gan?

  10. Gan untuk nokia 500 kl mau downgrade ke symbian anna harus ke versi mana? Yang versi awal atau terbaru atau bebas yang mana aja?

  11. ok gan thanx.
    Kl nokia ovi suite itu penting ga sih di instal kl mau flashing pake phoenix???

    • sebenernya sih nggak terlalu penting, bnyk yg mengatakan kalau ngga ada ovi suite, phoenix ngga jalan karena driver berasal dari ovi.
      tpi semua itu tidak benar, karena phoenix tetap bisa berjalan meski ovi suite tidak terinstal di PC,,
      kesimpulannya ovi suite ngga penting jika hanya sekedar flashing.

  12. gan ko nokia 500 gw pke firmware di atas ga bisa? hp ny jd ga bs nyala
    untung bisa normal lg skrang
    tolong petunjuknya gan….

    • apa udah lihat tutor flashing nya.
      ingat, tutor flashing untuk nokia n8 dengan nokia 500 beda.
      perbedaan terletak pada type firmware. jika n8 pake RM-596 sedangkan nokia 500 ake RM-750

      • uda gan sebelumnya gw pkek symbian 111.020.0068
        trus flashing ke firmware di atas, prosesny uda komplit semua… pas booting muncul tulisan ini:
        Error 0x8401F121 communicating to phone. Unable to verify comm.
        Warning: Unable to communicate to product after flashing

      • coba diturun kan ke symbian anna paling awal, trus coba flashing lagi dg firmware ini.

      • nahhh…
        masalahny itu gan ga bs gw trunkn ke versi anna… hasilnya hp gw ga bs nyala lagi….
        mau gw oprek dikit… firmware yang isinya aplikasi dan tema itu part yang mana gan???

      • itu semua tergatung aplikasi nya. coba bongkar aplikasi ato theme dengan aplikasi sis content,,
        jdi nanti nya akan muncul beberapa file, dan juga muncul dimna file tersebut msti di taruh,,,
        tpi biasanya yg di gunakan yaitu rofs2 ama rofs3.

  13. Ini untk smua product code nokia 500 ya gan?

  14. gan kl hp sering d flash akibat k hp nya apa ya?
    Apakah hp nya bisa kena imei cantik?

  15. gimana cara instal nya gan? ane newbie nie..

  16. Gan saya coba ngembaliin symbian belle ke anna tapi ga bisa, hp nya ga mau masuk k test mode. Pas udah ptogramming complete cm lampu notifiksi nya aja yg berkedip2, pdhl saya ngikutin tutor nya agan. Tapi pas saya flashing pake cfw alien ini lancar2 aja.
    Kira2 masalahnya dimana ya gan koq ga bisa flashing pke fw anna?

  17. Tutorny bwt instal ni firmware gmn gan?

  18. Gan pnya ane udh komplit, tp hp ndk mau nyala, gmn solusinya?

  19. gan tolong di cariin nambah bhsa indonesia.nya cepat dong gan……
    kurang ngerti ane pake bhs inggris gan….

  20. Neither DP1.0 nor DP2.0 was found for the product, or the product cannot be indentified. .
    pas klik tnda (…) psti da tlisan itu knp gan? ?

  21. gan.. file bahasa yang berformat .lang dimana tempat downloadnya gan…?

  22. ada yg kurang dr cfw ini gan. . msa g’ada video+foto editor. . tp emg top deh ni cfw. .

  23. kang ane pake cfw yg 067 tp pas ane pngen balikin ke 059 kok hp jd mokad pdhl langkah flashing dah bener apa emang kg bs d downgrade yah? Trus ada solusi kg biar bs balik lg ke 111.020.059?

  24. hadoh kang dah tanggung ane flash ulang ke 067 lg o’y emang dampak dr sering flash hp paan yh kang maklum ane sering gonta ganti cfw n misalkan ane cm ambile file rofs2’y doang bs kg? Btw postingan akang muantep2

  25. Mas.. Saya menggunakan Nokia 500 versi 111.020.0059
    saya mau petunjuk, apakah CFW ini cocok untuk hp saya dan bagaimana cara Flashnya.
    Makasih sebelumnya,, saya akan kembali.

  26. tetep ga bisa gan d downgrade k fw official terendah sekalipun. Hpnya mati cm lampu notifikasinya ada yg berkedip2 stlh selessi d flash. Saya pake phoenix 2012. Solusinya gmana ya gan spy balik lagi k anna?

  27. di tggu ya gan bhsa indo ny… moga tambah sukse

  28. maaf gan mau nnya neh. .knp ya sosial networking ga bsa di buka?
    Tapi ne Cfw dah keren gan. .
    Thank udh share sofware ama tutor ny gan. .
    Trus oprek” ya gan buat symbian ny lbh keren dan lanjut trus ngeblog ny gan..

  29. gan mo tanya nc,cri tau fersi firmwarenya gimanna ea,masih bingung nc,,,

  30. download officenya ga isa mas

  31. bisa buat belle refresh nokia 500 tipe 111.021.0028 ?

  32. resiko gagal flashing apa gan! hp nya apa ndak bisa di hidupkan lagi hp ane versi 111.021.0028 nokia 500

  33. Gan Gmn cara Instalnya gw ga tw😦

  34. flashing pake JAF apa Pheonix.?

  35. phoenix saja yang mudah gan.

  36. klu nokia 500 ke belle refresh bisa pki cara ni kh…?
    lalu klu kode produkny beda apkh akn terganggu…?

  37. gan klo dri belle refresh ke cfw’a ini bsa gg? hp ku nokia 500 belle refresh.

  38. yahh, uda tinggi punya ku -__-, ada cfw belle refresh bwt nokia 500 gg gan?

  39. yaahh, ane ada sih firmware belle refresh official, mw ng’modif pake nokia cooker, tpi gg tw cara’a, gmna cara’a gan?

    • coba anda cari di forum. dailymobile.net. disana tersedia beberapa mod, dan cara untuk memasukkan mod ke firmware kita. karena stiap mod beda2. intnya sih klu mau masuk’in mod tinggal drag and drop mod ke window nokia cooker,,

Tinggalkan Balasan

