Sky Force Reloaded 1.09 (Symbian ^3, Anna, Belle)


Kali ini saya akan berbagi sesuatu yang berbeda. Karena dari kemarin yang saya Share baru Tips and Trick, Tema, Widget dan Firmware. Jadi anda tau apa yang akan saya share sekarang. Ya, kali ini saya akan berbagi Games yang cukup menarik untuk dimainkan. Game ini ada game yang sudah lama, bahkan sudah ada di Symbian S60v2. Waooww…tua banget kayaknya nih, emang game apa sih..?? Penasaran, lanjut’in aja bacanya.

Ya, game ini adalah Sky Force Reloaded. Game ini ada game sejarah bagi saya, karena game ini lah yang memperkenalkan saya pada system operasi Symbian yang sekarang menjadi kebanggaan saya. Alur dari cerita ini, anda di tuntut untuk menjadi pilot handal yang harus mampu untuk bertempur, karena musuh yang berada di mana-mana, sedangkan anda hanya seorang saja untuk menhajar para musuh yang akan menyerang. Apalagi dengan senjata ampuh para musuh, anda harus bisa mencari celah untuk mengalahkannya. Dengan diiringi musik yang sesuai dengan jalannya cerita, akan menambah anda semakin bersemangat untuk memusnahkan pesawat musuh. baik lah, tanpa panjang lebar, lihat screen shoot nya dulu sebelum mengunduhnya :

Sky Force Reloaded 1.09

Terima kasih telah berkunjung disini
tapi jangan lupa untuk menambah bintangnya di setiap artikel

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 23 Juni 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games. Bookmark the permalink. 11 Komentar.

  1. gan kalo real football 2011 udah nemu blum !!
    Kalo udah tolong di share jg yah ?

  2. sory gan kalo bisa uploadnya jgn pake mediafire ane ksusahan dnloadnye,,link dnloadnye ktutupan ama iklan
    thank.

  3. ahmad hermawan

    Cm muncul suaranya doank gan trs gambarnya kaya tv rusak gt. Kenapa ya?

  4. gan d protect ya file nya ma password. Saya hrs masukin password dl. Jd ga bs download

Tinggalkan Balasan

