Sky force 1.32 (Symbian ^3, Anna, Belle)


Aritikel sebelumnya saya juga posting game yang sama dengan game ini, ya Sky Force. Game sangat bagus dengan memory yang rendah. Game dulu nya sudah ada di Symbian versi awal. Namun sekarang dirilis lagi untuk Symbian generasi atas, yaitu Symbian ^3, Anna dan Belle. Disini gamers akan disediakan 3 pilihan pesawat, dengan speed ketahanan yang berbeda-beda. apabila speed nya lambat, maka ketahanannya semakin kuat, tapi apabila speednya tinggi, maka ketehanannya semakin kecil, tapi anda bisa menghindari tembakan musuh dengan cepat. Di game ini anda bisa mencoba 8 level yang ditawarkan. Tapi pastikan nyawa dari pesawat anda mampu bertahan sampai level terakhir. Anda harus mengambil senjata di udara agar anda bisa memperbesar tembakan anda, sehingga bisa mengalahkan musuh dengan mudah. Pada level kedua, ada senjata rahasia, yaitu torpedo otomatis. Apabila anda bisa mendapatkannya, torpedo akan membantu anda untuk mengalahkan musuh dengan lebih cepat. Dan anda juga mempunyai senjata andalan, yaitu laser, dimana sekali tembak semua musuh yang terkena laser langsung musnah. Itulah singkat cerita dari game ini, lebih jelasnya anda bisa melihat gambar di bawah ini, Check It Out…!!!

Download :

Sky Force 1.32

Terima kasih atas kunjungannya di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 23 Juni 2012, in Games, Symbian Games, Symbian ^3 Games. Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. bro, di n500 ga bsa jalan knapa ya????

Tinggalkan Balasan

