Kinetic Scrolling for Symbian Anna & Belle


Meski saya lagi banyak pikiran sama pekerjaan, saya tetap meluangkan waktu untuk berbagi. Saya ingin mohon doa nya pengujung semua, semoga saya bisa lolos tes kerja. Baiklah, sekarang saya akan berbagi sebuah aplikasi yang bermanfaat bagi anda dan bisa menghemat waktu anda. Aplikasi ini adalah Kinetic Scrolling. Aplikasi ini berguna untuk menghemat waktu anda, kenapa…?? Karena dengan sekali scroll menu, galeri, file manager, dll langsung secara otomatis akan terus menyecroll dan akan berhenti apa bila sudah sampai di ujung. Seperti apa sih tampilan dari aplikasi ini ?? Oke, lihat video berikut jika masih kurang jelas.

Ini beberapa koleksi saya :

  1. KS Improvement for Anna v 1.1 : Download
  2. KS Improvement for Anna Gravity : Download
    added some gravity to stop scrolling
  3. KS Improvement for Anna Gravity v 1.1 : Download
    added some speed
  4. KS Improvement for Anna Speed : Download
    really crazy speed!
  5. KS Improvement for Belle : Dwonload
  6. Tweaks App.rar : Download
  7. Tweaks App.zip : Download

Semoga aplikasi di atas bisa bermanfaat
terima kasih telah berkunjung

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 23 Juni 2012, in Modding, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 15 Komentar.

  1. gan saya udh instl tp ga ngruh. .knp ea. . .

  2. maksd ny cfw sma ofw apa. .
    Mupz ane msh blajar. .gan

  3. gan cfw sma ofw . .apa tu gan. .
    Maaf ane msh belajar

    • cfw ( custom firmware) yaitu firmware yg udah di modifikasi. dan tidak 100% buatan nokia
      ofw ( official firmware) yaitu firmware yg 100% dari nokia, ato modifiasi developer yg telah disetujui oleh nokia.

  4. Oke Kang, mudah-mudahan dilancarkan dan dimudahkan tes-nya. Amin..

    Tetap Semangat kang…

    btw maaf kang file Tweaks App.zip buat disimpen dimana ya?

  5. cara pasangnya gmn ini gan?

  6. gan app tweak nya buat apa ya gan

  7. hmm bang kukuh , sy kan pake cfw Symbian belle horcrux terus sy mau ilangin kinetic scroll nya ,, caranya gimana yah , soalnya ga nyaman bgt ,, mau ganti yg default aja

  8. yah udah gapake symbian lagi ya bang , ga update lagi dong ,,
    kalo engga ada ga bang , KS yang berhenti gtu , ga terus”an aja jalan ,,

Tinggalkan Balasan

