Steel Widget by Carpenter’s_Son (Symbian Belle)


Sebelum membahas topik kali ini, saya akan cerita sebentar. Langsung saja, jika anda ingin memiliki sesuatu jangan memaksakan kehendak. Seperti kita ingin membeli ponsel namun kita tidak memliki budget yang cukup, dan kita memaksakannya untuk memilikinya dengan cara menghalalkan segala cara, pada akhirnya semua itu tidak akan membuat anda menjadi senang karena anda akan terbebani dengan masalah yang muncul. Dan itulah awal yang buruk. Jadi bersabarlah !!! Karena semua itu ada waktunya. Asal ada niat dan tekad, semua akan terwujud dengan baik.

Itulah sekian nasihat dari saya, mari kita lanjutkan ke topik kali ini. Saya akan berbagi widget yang cukup keren buat di pasang di ponsel anda. Widget ini pun mencakup semua widget yang ada di ponsel. Baik deh, biar nggak penasaran, langsung saja lihat SS nya dibawah :

Widgets Steel CSS Part 1

Widgets Steel CSS Part 2

Disini ada 2 file, yaitu MIF dan SIS. Untuk SIS tinggal instal saja di C:. Sedangkan MIF anda bisa gunakan Patch Joshlog untuk memasangnya.

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website
Semoga bermanfaat bagi pengunjung semua

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 22 Juni 2012, in Widget. Bookmark the permalink. 5 Komentar.

  1. bang itu file’y sepaket atau pisah ? Trus mksud’y masang pke joshlog itu .ky tutorial ganti indikator battery bang ?

  2. bang buat yg part2 file mif’y d taro mana ? Thnx

Tinggalkan Balasan

