Chillers Nokia Sleeping Screen v 2.05


Meski baru 2 hari saya tidak posting, tapi rasanya blog ini begitu sepi, selalu perlu akan yang hangat-hangat untuk di bicarakan setiap harinya. Baik lah kalau begitu, kali ini saya akan berbagi aplikasi dengan anda semua sebuah aplikasi yang cukup menarik buat saya. Aplikasi ini adalah Nokia Sleeping Screen v 2.05 by Chillers. Kemarin memang saya sudah posting tentang Nokia Slleping Screen, bahkan versilebih tinggi dari yang ini. Tapi menurut saya, versi 2.05 lebih bagus dalam hal grafisnya, seperti icon charger nya. Oke, anda bisa menilainya sendiri dan memutuskan mana yang lebih cocok untuk mempercantik tampilan ponsel anda. Langsung saja lihat Screen Shoot nya dibawah ini :

Chillers Nokia Sleeping Screen V 2.05

Terima kasih telah meluangkan waktu
untuk berkunjung di blog sederhana ini

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 22 Juni 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Apps, Symbian Belle Apps, Symbian ^3 Apps. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

