Comms Launcher-New Contacts Widget Belle FP1 (Symbian Belle)


Apa kabar semua ?? Oww,,iyaa,,Saya dapat yang keren nih buat di bagikan pengunjung semua. Setidaknya bisa mengobati kebosanan anda dengan tampilan Symbian Belle yang itu-itu aja. Di artikel kali ini saya akan berbagi widget yang keren dan unik. Disini saya tidak akan banyak menjelaskan, dan anda bisa melihatnya sendiri. Ini adalah tampilan contacts widget yang terbaru dari FP1 (Feature Pack 1). Keren bukan…!!!

Dengan widget ini anda bisa langsung mengirim pesan, melakukan panggilan, mengirim e-mail kepada kontak favorit anda dan langsung menuju ke kontak favorit anda, sehingga anda bisa mengedit dan mengirimkan kartu nama dari kontak favorit anda ke orang lain. Oke, tidak perlu banyak nunggu, langsung lihat screen shoot nya biar gak penasaran :

Comms Launcher-New Contacts Widget FP1

Download dan instal

Terima kasih telah berkunjung di KUKUH WEBSITE
Maju terus pantang mundur

 

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 19 Juni 2012, in Widget. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. duh nambah lgi widget saya bang ,thnx bang ,d tunggu modding2 buat symbian’ya ,

  2. ok klo bgtu , thnx krna nemu blog abang kukuh ,c7 sya jdi beda dari yg lain ,,he sukses bang ,dan trus sya tnggu yg baru” buat symbian khusus’y ^3,,,

  3. kok setelah ane install widget fp1 nya gak kliatan Widget nya ya gan…….padahal instalnya sukses mohon pencerhan, thank before

Tinggalkan Balasan

