Battery Icon with Android Style (Symbian Belle)


Iseng-iseng browsing, eh nemu yang ajib-ajib nih. Mantap dah buat dibahas. Oke, kali ini saya akan berbagi Icon Baterai Symbian Belle. Tapi sesuai dengan judul diatas, saya akan membahas icon baterai yang penampakannya mirip icon baterai yang ada di ponsel android. Jika anda pengguna Symbian Belle, anda wajib untuk mencobanya. Oke, tidak perlu berlama-lama, kita tengok yang mau lewat di bawah ini :

Blue and Green with 3,5 G

Blue and Green with 4,5 G

Green Only with 4,5 G

Blue Only with 4,5 G

Cara memasangnya ada disini. Klik

Terima kasih telah berkunjung disini

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 18 Juni 2012, in Modding, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. asslm,mas q mo t’nya hp n8 belle p’nya-q b’ru sj di update ke v.111 040.1511, tp kok moding batray jd gak bs ya

  2. trus joshlog patch-nya di extrak di drive.C ato E, bgt jga mif-nya di drive mna mas, trms, sbnernya ane salut ma antum, di kebanyakan bloger, menurut anne antum paling sopan dlm memberi saran,ga br’tele2, sbg insan beragama,, islam slalu di kedepankan, skali lg trims.

    • ane sih trgantung orang yg di ajak bicara gan, klu orang nya sopan insya allah saya juga bakal sopan. saya trima kasih atas kepercayaan nya pda blog saya ini.
      sekali lagi trima kasih.

      • mas tolong b’ntu ane,swaktu ane masih pake belle v111 030 0609 semua moding berjalan lancar, tapi s’tlah di update ke v111 040 1511,kok jadi gak bisa,gak adarespon sama sekali, mas tlong kasih solusinya ya, ane dah coba yg antum saranin tetap ga bs,,

      • ini emng trobel dari firmwarenya gan. hack nya saja belum bisa bekerja di firmware ini, karena installerserver.exe nya tidak cocok dengan firmware ini.
        nanti saya akan carikan CFW yg udah fix dengan versi yang sama dengan firmware ini. di tunggu saja gan.
        terima kasih.

  3. mas sama2 ane yg sharusnya bertrimakasih ma antum.

  4. asslm mas trims ya atas k’sediaanya jawab pertanyaan ane, k’maren mang b’ner instalsever-nya yg ga cocok dg belle reflesh, jadi ga bs moding batrey.dan s’karang ane dah nemu di sites rusia(spaces.ru) allhmdllh hp ane dah bs di moding lg trims,,

Tinggalkan Balasan

