Mosaic Belle by Baccara


Salam Indonesia. Kali ini saya akan berbagi tema, karena dari kemarin saya hanya posting aplikasi dan tutorial modding. Juga karena adanya request dari pengunjung, jadi mau tidak mau saya harus bisa mendapatkan tema ini. Karena tema ini ada hubungannya dengan postingan saya yang kemarin.

Kali ini saya tidak banak menjelaskan, karena tidak ada yang perlu dijelaskan. Langsung saja lihat cuplikannya berikut ini :

Download

Untuk Widget nya bisa ambil dibawah ini :

Big Analog Clock Widget & Digital Clock Widget Mosaic by Baccara

Terima kasih telah berkunjung di blog saya

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 17 Juni 2012, in Themes. Bookmark the permalink. 8 Komentar.

  1. gan k0. .wktu pngnstlan g bsa d instal. .pdhal udh maw slesai. .

  2. udh gan tetep ga bisa. .sma app fb dri agan jga ga bisa..

  3. udah gan. . . .
    Yg lain jga Byak yg ngluh tuh. .pada ga bisa instal fmobi. .

  4. di n8 sy jg lancar2 aja instalnya gan.

  1. Ping-balik: Big Analog Clock Widget & Digital Clock Widget Mosaic by Baccara « Kukuh Website

Tinggalkan Balasan

