Battery Icon Collections (Symbian Belle)


Alhamdulillah, blog ini semakin rame, sehingga membuat saya lebih bersemangat untuk berbagi melalui artikel-artikel yang bermanfaat. Ya udah, tanpa banyak kata, langsung saja kita ke topik kali ini. Saya tidak membahas tips & trick, tapi saya akan berbagi file koleksi saya. Tidak enak juga kalau mendapat sesuatu yang bermanfaat tapi tidak di bagikan. Saya akan berbagi file avkon2.mif yang di gunakan untuk mengganti warna icon baterai di Symbian Belle.

Langsung lihat di bawah ini :

Blue

Fissure Yellow

Mono Pink

Lumia Cayan

Tricolour

Blue with White Boarder

Blue & Pink

Blue & Orange

Trappus Red

Boleena Green

Bonus Tips & Trick kali ini

Android Style

Cara memasangnya ada disini. Klik

Terima kasih telah berkunjung di Kukuh Website

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 17 Juni 2012, in Modding, Tips & Tricks. Bookmark the permalink. 16 Komentar.

  1. Gan blh request ndk, tema android yg di atas itw tlng di posting donk.. Keren gan.

  2. Untk indikator yg android kok nggk mw work di hp ane y gan.. Bs kash solusi ndk?

  3. Gan, blh tny ndk? Itw yg blue with white border kan ada di seblh kiriny ada tlisan menu, itw jenis / nama fontny apa untk tlisan menu?

  4. ia nih gan,napa klo android style ngak muncul ikon batre ama signalnya hilang.tp klo yg merah ama ijo ,bisa,napa ya aku buka mifnya pke mif mananger,didalamnya ngak nampak gambar ikon2nya

Tinggalkan Balasan

