Quick Office Pro Full Version 7.0.39 Signed


Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Quick Office. Ya, aplikasi ini adalah aplikasi kantoran yang sudah tersemat di Smartphone buatan Nokia. Aplikasi ini cocok bagi anda yang berkerja di kantor dengan setumpuk tugas-tugas yang harus dikerjakan. Anda dapat mengedit dokumen dengan aplikasi ini. Dokumen yang bisa diedit seperti MS Word, Excel dan Power Point. Jadi anda tidak perlu repot-repot harus membuka komputer. Karena di ponsel pun bisa. Akan tetapi, Nokia tidak menyediakan Quick Office secara full version, sehingga untuk mendapatkannya anda harus membelinya. Sulit juga, padahal anda sedang membutuhkan aplikasi ini.

Tapi untuk pengunjung setia blog ini, saya akan memberikan Quick Office Pro secara gratis. Jadi anda tidak perlu membelinya. Mudah kan…??

Fitur yang tersemat di Quick Office Pro ini pastinya lebih komplit dari versi biasa. Disini pengaturannya pun cukup lengkap untuk digunakan dalam mengedit dokumen. Oke, untuk lebih jelasnya anda bisa melihat hasil jepret saya :

Untuk lebih jelasnya anda bisa mencobanya sendiri karena saya belum sempat untuk mereview nya. Tapi kesimpilannya Quick Office Pro ini jauh lebih baik dari versi sebelumnya.

Quick Office Pro 7.0.39

Terima kasih telah berkunjung di blog ini
Salam WordPress

About Kukuh7

Saya orangnya simple dan pengertian. Harapan saya, dengan adanya blog ini saya bisa berbagi apa yang telah saya pelajari selama ini. Namun saya mohon maaf apabila yang saya sampaikan salah. Karena sesungguhnya manusia tidak luput dari namanya kesalahan.

Posted on 16 Juni 2012, in Symbian Anna Apps, Symbian Apps, Symbian Belle Apps, Symbian S60v3 Apps. Bookmark the permalink. 14 Komentar.

  1. bos link file di mediafire pk pass apaan

  2. wuih, Mas Kukuh terimakasih banyak Quickofficenya. Akhirnya nemu versi pro yg gratisan.
    Matur sembah suwun Mas Kukuh.

  3. ijin c0m0t gan

  4. Di menu Register Now perlu registrasi gak?

  5. izin unduh ya.. makasih banyak…

  6. ma ko buat nokia e7 saya ga bisa ya unable install..knp ya..update symbians belle refresh

  7. bro ada link laen? Yg di mediafire dah koit.

Tinggalkan Balasan

